Brilio.net - Boneka barbie karya Ruth Handler melejit menjadi boneka yang paling disukai oleh anak perempuan di seluruh dunia. Boneka buatan perusahaan Amerika, Mattel tersebut pertama kali diperkenalkan kepada publik pada tahun 1959.

Tidak butuh waktu lama, barbie melejit menjadi ikon baru mainan anak-anak sampai hari ini. Handler benar-benar serius menggarap karya fenomenalnya tersebut, tak tanggung-tanggung, barbie didesain dengan bentuk yang hampir sempurna. Tidak puas sampai di situ, Handler bahkan membuat kehidupan barbie layaknya manusia dengan memiliki silsilah keluarga.


Berdasarkan novel serial 60-an tentang kehidupan barbie, boneka fenomenal ini memiliki nama lengkap Barbara Millicents Roberts. Nama ayahnya adalah George Roberts dan ibunya adalah Margaret Roberts. Barbie sempat dikisahkan menempuh pendidikan di Willows Hight School.

Barbie adalah sosok yang sangat cinta terhadap hewan, dia memiliki kurang lebih 40 jenis hewan peliharaan. Jenis hewan peliharaannya adalah anjing, zebra dan berbagai hewan lucu nan menggemaskan lainnya.

Barbie memiliki lima orang adik, yaitu Stacie, Skipper, Kelly dan si kembar Todd dan Tutti. Di beberapa episode Barbie juga sering memperkenalkan Francie sepupunya. Barbie juga memiliki tiga orang sahabat, yaitu Midge, Teresa dan Christie.

Karier barbie dimulai dengan menjadi model remaja dan kemudian bergeser ke profesi lain seperti dokter dan astronot bahkan menjadi kontestan American Idol. Selain cemerlang di dunia kerja, barbie juga dikenal piawai mengendarai kendaraan seperti Corvette pink yang menjadi mobil pribadinya.

Hubungan asmara pun tak luput dari kehidupan barbie. Dia memiliki seorang pacar bernama Ken, meskipun mereka sempat putus pada tahun 2004. Barbie kemudian dekat dengan seorang pria yang berprofesi sebagai peselancar Australia bernama Blaine.
 
Nah, itu tadi silsilah keluarga yang dimiliki Barbie. Kamu tunggu saja silsilah berikutnya dari Barbie jika akhirnya dia menikah dengan Ken.    

 HOT NEWS:

Siapa sebenarnya ibua danabapakadari Masha? Ini penjelasannya

Kisah tragis episode terakhir Tom dan Jerry

Siapa gerangan wanita penenun di uang kertas Rp 5.000?

Abdul Jhalil & Khotijah, 'pengantin' yang dinikahkan lalu digiling

Anak tukang tambal ban ini hanya butuh 16 bulan hafal al quran 30 juz

Ini penjelasan kenapa sosok ayah tak tampak di biskuit Khong Guan

Seorang ibu pasang iklan mencari 'ayah sementara' untuk anaknya