Brilio.net - Kesetiaan dan kepercayaan satu sama lain menjadi salah satu kunci yang membuat hubungan asmara bisa bertahan lama. Hal itulah yang coba dipertahankan Alisa bersama kekasihnya. Namun siapa sangka kesetiaan gadis 18 tahun ini  berbalas perselingkuhan yang dilakukan oleh pacarnya dengan wanita lain.

Ya, Alisa mengaku sempat memergoki sang kekasih sedang menjalin komunikasi dengan wanita lain. Cerita itu bermula pada saat Alisa terjebak hujan di salah satu rumah makan, dan dia pun meminta sang kekasih menjemputnya. Saat sedang makan Alisa tidak sengaja membuka aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) yang ada di telepon genggam pacarnya itu. Alhasil dia menemukan bukti yang membuatnya cukup sedih.

"Saya tidak sengaja melihat BBM pacar saya dan saya memergoki pacar saya sedang berkirim gambar bugil dengan seorang perempuan, hal itu membuat saya marah dan emosi, " cerita Alisa kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa di 0-800-1-555-999, Kamis (12/11).

Wanita mana yang tak terbakar api cemburu saat memergoki pacarnya tengah menjalin hubungan dengan wanita lain? Namun ternyata karakter Alisa cukup berbeda. Meski sudah memergoki secara langsung sang kekasih bermain api dengan wanita lain, Alisa memilih untuk diam dan tidak buru-buru melampiaskan emosinya.

Sadar bahwa dirinya sedang berada di depan umum, Alisa memilih sikap yang lebih dewasa dan tidak langsung memarahi sang pacar melainkan memendam rasa marahnya dalam hati. Dalam perjalanan pulang, diakui perempuan yang memiliki dua orang adik ini hanya terdiam dan tidak membahas obrolan sedikit pun dengan sang pacar.

Saat tiba di depan rumah pacarnya, tiba-tiba Alisa mengalami sesak napas dan kejang yang pada akhirnya membuatnya tidak sadarkan diri. Pacarnya pun panik dan segera menggotong Alisa ke rumahnya. Karena sudah tidak dapat menahan emosinya, akhirnya berdampak pada tekanan psikologi Alisa yang akhirnya membuatnya jatuh pingsan.

"Sejak hari itu, pacar saya mengakui kesalahannya dan dia berjanji tidak akan mengulangnya lagi. Ternyata saya yang memilih tetap tenang membuat pacar saya berpikir kembali, kini dia menjadi lebih perhatian lagi," lanjut Alisa.

Alisa tidak pernah memikirkan sebelumnya bahwa ternyata sikapnya yang memilih untuk diam dan tidak marah langsung kepada pacarnya justru membuat sang pacar tersentuh dan tidak lagi mengulangi tindakannya. Tak mengikuti hawa nafsu dan emosi menjadi pelajaran penting bagi Alisa sejak kejadian tersebut. Kini mereka semakin mesra dan memiliki rencana ke jenjang yang lebih serius. Apalagi kedua orangtua mereka pun telah merestui.

Cerita ini disampaikan Alisa melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!