Brilio.net - Rupanya demam foto selfie membuat orang lupa segalanya, termasuk keselamatannya. Seorang turis Singapura bernama Mohamed Aslam Shahul (21) yang bermaksud merayakan kelulusannya dengan liburan ke Bali malah meninggal dunia karena terpeleset dan terseret ke laut saat berfoto selfie di Sandi Bay Beach, Nusa Lembongan.

Aslam yang baru saja lulus dari Tamasek University tiga hari sebelum kejadian naas tersebut datang ke Pulau Dewata bersama delapan orang temannya. Mereka lalu menuju ke daerah Pulau Nusa Lembongan dan menginap di sana.

Kapolsek Nusa Lembongan, Gede Arianta mengatakan bahwa apa yang menimpa Aslam adalah murni kecelakaan. Dia kehilangan keseimbangan setelah dihantam gelombang. Korban terpeleset dan jatuh ke laut, jasadnya ditemukan di kedalaman lima meter dalam keterangannya, Kamis (21/5)

Seorang teman yang bersama korban saat kejadian mengatakan bahwa Aslam sebenarnya tidak sedang berfoto selfie tapi sedang mengabadikan momen sunset. Saat Aslam jatuh sebenarnya ada dua teman kami yang mencoba menolongnya, tapi terhalang kerasnya gelombang, jelasnya.

Aslam, dan beberapa korban lain yang harus kehilangan nyawa karena ingin pose terbaik adalah contoh bahwa tak seharusnya keselamatan diabaikan. Safety first ya guys!