Brilio.net - Siapa yang tak tahu Calvin Harris. Kamu para muda-mudi yang suka musik hits? Pacar Taylor Swift ini selain tampan, juga tak diragukan kemampuannya di industri musik dunia. Dengan begitu, kamu tak ada alasan untuk mengelak pesonanya, bukan?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (27/8), berikut lima alasan mengapa kamu perlu terpikat sama pria kelahiran Inggris, 31 tahun silam ini:

1. Menduduki peringkat no.1 DJ dengan bayaran tertinggi versi Forbes.
Ya, baru-baru ini Forbes telah merilis 10 DJ dengan bayaran tertinggi. Pria pelantun Summer ini memiliki penghasilan sebesar USD 66 juta, mengalahkan David Guetta, yang hanya mencapai USD 37 juta.

Calvin bukan sekali ini saja meraih peringkat teratas untuk nominasi yang sama. Dia sudah tiga kali berturut-turut, lho. Tahun lalu penghasilannya diperkirakan sama seperti tahun ini, lantas tahun sebelumnya yaitu 2013, dia meraup USD 46 juta. Jadi, ada lompatan sebesar USD 20 juta dari tahun 2013 ke 2015. Wow!

Bahkan duet Taylor dan Calvin telah menggeser fantastisnya penghasilan duet Jay Z dan Beyonce tahun ini. Kalau pasangan suami-istri Jay Z dan Beyonce memperoleh USD 110,5 juta, sementara Taylor dan Calvin sebesar USD 146 juta. Gila!

2. Kekasih penyayang dan pengayom.
Kamu pasti tahu ada 'perang' media sosial yang dilontarkan Zayn Malik kepada Taylor beberapa waktu lalu terkait pembandingan isi cuitan Twitter Taylor dengan milik Miley Cyrus. Kemudian ada lagi kasus menyeret nama Taylor dan penyanyi  pop rock lain, Avril Lavigne awal pekan lalu, terkait pembandingan interaksi dengan fans antara Taylor dan artis lain seperti Avril Lavigne, Britney Spears, Katy Perry dan Kanye West.

Nah, dalam kasus ini Taylor bahkan tak menanggapi banyak, namun sang kekasihlah yang marah. Calvin membalas cuitan Zayn dan Avril dengan nada emosi. Terbukti sebagai kekasih yang cinta mati sama pacar, kan? Dia siap membela sang pujaan hati kapan pun.

3. Menjaga hubungan baik dengan mantan kekasih.
Selain mencintai sang kekasih, Calvin juga bisa menjalin hubungan baik dengan sang mantan terdahulu. Terbukti dengan dia berkolaborasi untuk kedua kali dengan Ellie Goulding dan Rita Ora. Bahkan untuk Rita Ora, Calvin menulis dan memproduksi lagu 'I Will Never Let You Down'. Manis ya, kalau punya mantan bisa menjaga hubungan baik?

4. Bisa berkolaborasi dengan siapa saja.
Nama Calvin Harris sudah tercatat berkolaborasi dengan banyak penyanyi. Sebut saja Rihanna, Haim, Rita Ora, Ellie Goulding, Hurts, bahkan DJ lain seperti Alesso.

5. Semua musiknya mengentak dan enak didengar.
Setiap kolaborasi musik, bahkan lagunya sendiri, Calvin sukses bikin semua pendengar musik ikut menikmati. Mulai dari We Found Love feat. Rihanna, Undercontrol feat Alesso dan Hurts, I Will Never Let You Down yang dibawakan Rita Ora, sampai I Need Your Love feat Ellie Goulding.

Bagaimana menurutmu? Ada alasan lain kudu jatuh cinta sama pria bernama asli Adam Richard Wiles ini?