Brilio.net - Siapa sih yang nggak ingin punya berpasangan di dunia ini? Kata banyak orang berpasangan itu lebih indah, iya kan? Maka nggak heran jika banyak orang mencari sosok pacar ideal dalam hidupnya. Nah, dalam masa-masa pencarian pasangan itu banyak drama terjadi, mulai dari cinta yang bertepuk sebelah tangan, diputusin, hingga diselingkuhin. Duh pedihnya....

Saat cinta sudah membara, maka apa saja bisa dilakukan. Sampai menikung pacar teman pun bisa saja terjadi. Ya, cinta memang buta, jadi ya semua jalan bisa dianggap sah. Saat kamu merasakan hal itu, ada baiknya kamu perhatikan dulu 10 hal yang akan kamu rasakan kala berhasil merebut pasangan orang lain ini:

1. Kamu barangkali akan merasa bangga karena bisa menikung pasangan orang

Kamu berhasil merebut pacar orang? Ingat 10 hal ini menghantuimu lho Foto: www.merdeka.com
Merebut pasangan orang lain? Nggak hanya berlaku untuk cowok, hal itu juga bisa dilakukan oleh cewek. Kalau ternyata orang yang dicintai sudah punya pacar atau pasangan, maka menikung orang yang dicintai dari pasangannya bisa saja terjadi. Nah, saat kamu berhasil, rasa bangga pasti akan menggebu di dadamu. Ya, secara kamu bisa membuat pasangan orang lain jatuh ke pelukanmu. Waw!

2. Kamu juga merasa jadi orang yang cerdas karena trik yang dipakai berhasil

Kamu berhasil merebut pacar orang? Ingat 10 hal ini menghantuimu lho Foto: www.ayobuka.com
Untuk bisa merebut pasangan orang pasti butuh melakukan banyak cara. Mulai dari jurus A sampai jurus Z rela kamu keluarkan agar misimu itu berhasil. Putar otak sampai kering pun pasti dilakukan. Saat kamu memang berhasil menggaet si dia, maka bisa jadi kamu akan merasa jadi orang yang pintar. Secara segala jurusmu berhasil bikin dia klepek-klepek. Benar begitu?

3. Rasa percaya dirimu meningkat

Kamu berhasil merebut pacar orang? Ingat 10 hal ini menghantuimu lho Foto: sylvinasavitri.wordpress.com
Yah, mau digimanain lagi. Dirimu sudah terlalu merasa berbangga saat berhasil menikung pasangan orang. Selain merasa berbangga karena dianggap pintar, tingkat percaya dirimu juga meningkat. Ya itu karena kamu sudah merasa sukses membuat hati lawan jenismu berbelok arah.

4. Then, kamu jadi semakin merasa di atas awan saat dielu-elukan teman se-geng

Kamu berhasil merebut pacar orang? Ingat 10 hal ini menghantuimu lho Foto: ww. giphy.com
"Wah kamu hebat bisa bikin dia berpaling." Ungkapan itu barangkali bisa meluncur dari mulut teman se-gengmu. Bisa jadi ungkapan itu benar-benar ungkapan rasa kagum atau malah menyindir. Cuma beda dikit lho! Mungkin temanmu nggak enak dan takut merusak persahabatan kalian saat dia nggak setuju dengan tindakanmu.

5. Tapi kamu harus siap untuk menerima labrakan orang yang telah kamu tikung

Kamu berhasil merebut pacar orang? Ingat 10 hal ini menghantuimu lho Foto: www.hercampus.com
Karena kamu sudah merebut pasangan orang, maka jangan sampai kamu tidak memperhitungkan risikonya. Tentu mantan pasangan yang telah kamu tikung itu pasti akan melabrakmu. Percekcokan pun bisa terjadi, entah itu besar ataupun kecil. Pernah dengar ada pertumpahan darah gara-gara rebutan pasangan, kan? Hih, ngeri!

6. Akibatnya, kamu bisa jadi super posesif dengan pasanganmu itu

Kamu berhasil merebut pacar orang? Ingat 10 hal ini menghantuimu lho Foto: www.merdeka.com
Saat bayang-bayang orang yang telah kamu kalahkan itu muncul, kamu akan menjadi sangat takut kehilangan pasanganmu. Ya secara kamu sudah merebutnya setengah mati, bahkan dengan berbagai cara dari pasangannya dulu.

7. Bukan tidak mungkin mantan dari pasanganmu itu akan balas dendam kepadamu

Kamu berhasil merebut pacar orang? Ingat 10 hal ini menghantuimu lho Foto: www.kafilahtauhid.wordpress.com
Ada dua skenario, bisa saja dia yang kalah mau menerima begitu saja, tapi bisa juga dia tidak terima pasangannya kamu rebut. Balas dendam pun bisa jadi hal yang mengantuimu.

8. Tentu kamu juga nggak mau kehilangan pasangan yang telah kamu rebut dari pasangannya, kan?

Kamu berhasil merebut pacar orang? Ingat 10 hal ini menghantuimu lho Foto: www.merdeka.com
Menjaga memang lebih sulit daripada meraihnya. Ungkapan itu juga bisa diterapkan dalam masalah ini. Merebutnya dari orang lain bisa menjadi perkara yang lebih muda daripada mempertahankan pasanganmu itu dari orang lain. Tentu kamu juga nggak mau kehilangan pasangan yang telah kamu rebut dari pasangannya, kan?

9. Karma pun jadi hantu yang menyeramkan bagimu

Kamu berhasil merebut pacar orang? Ingat 10 hal ini menghantuimu lho Foto: www.merdeka.com
Sepasang kekasih pasti nggak ingin salah satu pasangan yang dicintainya berpaling hati kepada orang lain. Hal itu juga dirasakan orang yang telah menikung pasangan orang lain tadi. Kalau sudah begitu, maka karma pun jadi hantu yang menyeramkan bagimu.

10. Saat hal itu terjadi, maka kamu akan dibayang-bayangi rasa bersalah

Kamu berhasil merebut pacar orang? Ingat 10 hal ini menghantuimu lho Foto: www.yuniarwijananto.com
Ketika keresahan sudah melanda padamu, maka kebanggan, pengakuan akan kecerdasan dan rasa percaya diri seketika hilang. Yang ada di pikiranmu cuma rasa kehilangan pasangan, karma, dan rasa bersalah.

Hmm...panjang banget ya dramanya? Kata orang sih cinta nggak harus memiliki. Tapi percaya deh, setiap orang pasti punya hasrat untuk memiliki orang yang dicintainya. Tapi yang harus kamu ingat, jangan sampai kamu hanya memikirkan perasaanmu sendiri tanpa memperhatikan apa akibatnya. Be smart, guys!