Brilio.net - Kamu yang bergolongan darah A adalah orang yang sangat menpertimbangkan sesuatu dengan hati-hati, bisa paham gimana perasaan orang lain, ramah, sukanya menyimpan perasaan untuk menghindari pertikaian, pencinta kebersihan dan kerapian. Selain itu kamu bisa bersikap tenang saat yang lain panik, dapat dipercaya dan bertanggungjawab, dan pekerja keras. Hebat ya?

Nah, kalau untuk urusan musik, berikut jenis musik yang cocok dan akan mengalun enak di telingamu. Berikut penjelasannya seperti yang dikutip dari kaskus.co.id dan informasitips.com, Rabu (25/2):

1. Jazz
Kamu itu orang yang pinter banget memendam perasaan, di luarnya kamu tampak kalem. Musik ini boleh aja kamu bilang kalem dan teratur banget didengerin, tapi sebetulnya punya makna tersendiri yang mendalam. Begitu juga kamu, A, diam-diam mikirin sesuatu.

2. Blues
Pasti kamu setuju banget kalau disuruh dengerin jenis musik satu ini. Karena penyuka blues adalah mereka yang lebih menggunakan perasaan ketimbang rasio.

3. Classic Rock
Penyuka jenis musik ini tuh kelihatannya aja agak kasar ya, tapi sebetulnya dia ramah, cinta damai, dan suka memendam perasaannya sendiri. Cocok kan, sama kamu yang berdarah A?

4. Pop mellow
Jenis aliran musik satu ini sudah pasti cocoklah sama kamu yang memang cinta damai dan suka bersyahdu-syahdu ria. Kamu sendiri cenderung melankolis lho, A.

5. Country
Jenis musik yang identik dengan penyanyi berpenampilan ala koboi ini memang terdengar asyik dan renyah, ya? Ternyata penyuka musik ini tipe orang pekerja keras, konvensional, dan ramah. Nah, kamu sendiri orang yang fokus, serius, disiplin sama aturan alias nggak mau neko-neko, tapi juga berhati hangat. Cocok, kan?

Nah, gimana, guys? Sudah mulai pilih-pilih lagu untuk mengisi music player kamu?