Brilio.net - Hei, kamu berdarah B! Kamu itu suka banget melakukan sesuatu sesuai cara kamu sendiri, spontan dalam bertindak bahkan kadang terkesan melanggar aturan, selalu happy dan optimis, friendly pada siapa saja sehingga gampang banget beradaptasi, sederhana alias nggak glamor, takut banget kalau sendirian apalagi kesepian, fleksibel, fokus pada hal yang ada di depan mata.

Selain itu orang yang berdarah B adalah sosok yang pragmatis, lebih suka hal-hal yang fun alias nggak mau mengambil segala sesuatu sebagai hal serius, suka banget sama keramaian seperti pesta atau festival, dan gampang banget jatuh cinta.

Nah, kira-kira musik jenis apa aja ya yang cocok sama kepribadian kamu? Berikut jenis-jenis musik yang oke buat kamu seperti dikutip dari kaskus.co.id, Rabu (25/2):

1. Pop
Jenis musik ini sendiri bersifat sederhana dan lugas. Makanya, cocok banget sama kamu yang nggak mau ambil pusing sesuatu alias fleksibel.

2. Dangdut
Duh, kalau jenis musik satu ini jelas kamu banget, B! Dangdut tuh musik ramai dan merakyat. Sesuai dengan kepribadianmu yang low profile, nggak pilih-pilih temen, dan selalu bersemangat.

3. Jazz
Kamu masih bisa menikmati jenis musik kini karena melihat karaktermu yang fleksibel, kamu pasti bisa aja suka dengan jenis musik satu ini. Walau mungkin pagelaran musik ini nggak seheboh konser musik pop dan dangdut, ya.

4. Reggae
Tahu Bob Marley, kan pastinya? Penampilannya aja super nyentrik dan santai banget. Apalagi musiknya ini bikin asik didenger santai kayak di pantai. Begitu juga kamu, B, yang memang santai dan nggak ribet.

5. Hip-hop
Tahu sendiri kan gaya anak hip-hop yang gaul abis dan santai, nggak terikat aturan ini dan itu. Padahal mereka belum tentu selalu menjalani hidup seenak udelnya. Kayak kamu nih, B, santai dan mudah akrab sama orang tapi soal pekerjaan kamu bisa menuntaskan dari awal sampai akhir alias konsisten. Hip-hop dan kamu adalah perpaduan cara menikmati hidup tanpa mengabaikan tugas-tugas yang sudah menjadi kewajibanmu.

See? Sudah tahu jenis musik yang hits banget sesuai golongan darahmu, kan? Selamat pilih-pilih lagu, ya!