Brilio.net - Menyusul kesuksesan episode terakhir film Doraemon yang berjudul Stand By Me, film Doraemon terbaru versi Tiongkok akan segera dirilis. Tapi nggak seperti kebanyakan film Doraemon yang sudah diluncurkan, yang hampir semua berupa kartun animasi, film Doraemon versi Tiongkok merupakan film live action, yang kesemua pemainnya dimainkan oleh aktor dan aktris sungguhan.

Lalu siapa yang memerankan Doraemon kalau filmnya bertema live action? Ternyata Doraemon versi Tiongkok diperankan oleh kucing beneran lho! Nggak ada lagi deh cerita Doraemon yang berwujud biru, bulat, serta berkantong ajaib di perutnya seperti yang di gambarkan di anime. Yang ada hanyalah kucing bisa yang memiliki bulu berwarna abu-abu. Nggak bisa ngomong seperti di film kartun Doraemon, hanya bisa mengeong persis seperti kucing kebanyakan. Yang bikin si Doraemon versi Tiongkok ini serupa Doraemon di anime hanyalah kalung merah berbandul lonceng bulatnya itu. Wah jadi makin nggak sabar ya buat nonton?

Dilansir brilio.net dari Anime News Network, Jumat (2/10), film live-action Doraemon versi Tiongkok memiliki judul asli Baituola Xiaodingdang. Produksi filmnya pun sampai saat ini masih dalam pengembangan dengan melibatkan karakter-karakter dalam film Doraemon sebelumnya, mulai dari Nobita, Giant, Shizuka, hingga Suneo sebagai remaja.

Film Doraemon versi Tiongkok, Doraemonnya kucing beneran, ada ultraman


Nggak cuma itu, kamu juga pasti bakalan kaget setelah melihat poster filmnya yang baru saja di rilis. Lho kenapa? Karena ada sosok Ultraman di film Doraemon versi Tiongkok ini. Plus rambut putih sepanjang dada yang mengelilingi kedua sisi topengnya. Kocak ya? Kira-kira perannya jadi apa ya?

Film Doraemon The Movie, Baituola Xiaodingding ni diproduseri oleh maestro internet Tiongkok yang juga CEO Alibaba, Jack Ma. Film ini sendiri akan dirilis secara perdana di Taobao, salah satu situs milik Alibaba.

Wah semoga dirilis juga di Indonesia ya?