Brilio.net - Sudah bosan sama makan cokelat batangan biasa? Atau suka minum hot chocolate? Kalau memang iya, kamu sepertinya mesti cobain varian minuman cokelat jahe deh. Belum banyak orang yang tahu tentang alternatif minuman ini karena selama ini yang banyak beredar di masyarakat hanya susu jahe.

Minuman cokelat yang dipadukan dengan jahe ini merupakan salah satu suguhan yang diberikan oleh Rumah Cokelat Sulawesi Tengah saat menggelar pameran di Yogyakarta. Minuman ini benar-benar satu alternatif baru untuk kamu yang ingin merasakan cokelat dengan rasa yang lebih segar.

"Sengaja kami padukan cokelat dan jahe agar rasanya lebih segar. Kalau hot cokelat yang biasanya kan rasanya hanya sebatas enak, kalau kita padukan dengan jahe ini akan ada sensasi hangat juga untuk tubuh," ujar salah satu pegawai Rumah Cokelat Sulteng pada brilio.net, Kamis (17/9).

Sebelum meminumnya, awalnya kamu akan merasakan aroma yang segar dari minuman ini, dan saat mulai diteguk baru kamu akan merasakan sensasi hangatnya dalam tubuhmu. Minuman ini mendapat respons positif dari para pengunjung yang mayoritas terkejut saat pertama kali merasakannya, karena minuman ini memang berbeda.