Brilio.net - Diskon adalah hal terindah bagi wanita yang diberikan suatu label fashion. Dengan adanya diskon, pakaian yang sebenarnya nggak kamu butuhkan menjadi layak dan semakin menarik untuk dibeli.

Ya, meskipun nggak semua wanita berpikiran demikian tapi setidaknya kamu perlu memilih dan fokus pada benda-benda yang wajib untuk dimiliki. Seperti dilansir brilio.net dari Genius Beauty, Sabtu (16/5), ini benda yang sebaiknya kamu pilih saat diskon:

1. Kostum kasual

Buat cewek zaman sekarang, 7 benda ini wajib kamu beli saat diskon!

Sale biasanya diberikan oleh pusat perbelanjaan pada saat liburan. Tentu hal ini berhasil menarik perhatian kamu. Namun, wanita cerdas harus mengabaikan 'perangkap' mata dan dompet dengan memilih item simple, basic dan mudah dipahami kenapa kamu harus membelinya.

Seperti misalnya, kaus dan kemeja putih, celanja panjang warna hitam dan celana jeans. Fashion item ini akan bertahan lebih dari satu musim, everlasting dan bisa kamu pakai kapanpun kamu mau tanpa peduli tentang trend yang lagi happening saat itu.

2. Dress yang tentunya lagi ngehits!

Buat cewek zaman sekarang, 7 benda ini wajib kamu beli saat diskon!

Berbicara tentang preferensi fashion saat ini, bukan jadi rahasia lagi untuk memprediksi apa yang akan nge-hits tahun depan. Berbagai acara seperti Fashion Week, mencari referensi gambar di internet sampai melihat apa yang akan happening bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Kamu harus mencari sesuatu yang mirip saat sale dengan banyak merk yang bisa dijadikan koleksi. Misalnya saja memilih dress yang bisa dan pasti akan kamu pakai di kemudian hari.

3. Sepatu dan handbag

Buat cewek zaman sekarang, 7 benda ini wajib kamu beli saat diskon!

Buat cewek zaman sekarang, 7 benda ini wajib kamu beli saat diskon!

Sepatu dan tas berkualitas baik harus menjadi fashion item yang masuk ke dalam rencana belanja kamu. Hanya perlu diingat bahwa saat perburuan akesesori ini harus memiliki rencana yang jelas. Cobalah memahami apa yang akan kamu pakai dengan membeli sepatu dan tas baru.

Meski kamu sudah punya satu sepatu dan satu handbag untuk pergi ke kantor, kamu pasti ingin memiliki koleksi lainnya untuk pergi berjalan-jalan dan tetap tampil modis di berbagai kesempatan.

4. Jaket hangat

Buat cewek zaman sekarang, 7 benda ini wajib kamu beli saat diskon!

Cuaca dingin sering memaksa wanita untuk memilih kenyamanan daripada keindahan. Jaket hangat, tahan air, bullet-proof biasanya mereka sebelum adanya diskon. Oleh karena itu, saat diskon besar-besaran pada akhirnya para wanita bisa memikirkan sesuatu yang kurang praktis tapi sangat dibutuhkan setidaknya dalam arti psikologis.

Kamu mungkin akan menyesal menghabiskan uang untuk coat dengan bulu yang indah, tapi selama diskon harga untuk benda berharga bisa turun sampai setengahnya. Jadi manfaatkan kesempatan ini.

5. Cari kostum yang tidak biasa dan belum kamu miliki

Buat cewek zaman sekarang, 7 benda ini wajib kamu beli saat diskon!

Periode sale adalah waktu yang paling tepat untuk bereksperimen dengan fashion. Setiap kali kamu pergi ke kamar pas, ambil pakaian yang nggak akan pernah kamu beli. Pakaian yang sebenarnya nggak kamu banget tapi tetap bisa jadi inspirasi yang pasti akan terjadi.

Warna yang nggak pernah cocok dengan kamu bisa tiba-tiba membuatmu tampak belasan tahun lebih muda, gaya yang tampak seperti seseorang tiba-tiba bisa pas dengan sosok kamu. Diskon akan menjadi motivator tambahan untuk membuat kesepakatan modis dengan hati nurani kamu. Seringkali kamu takut untuk mencoba hal baru tapi kadang-kadang rasa takut itu masih bisa kamu atasi.

6. Merek barang yang mahal mumpung diskon, ya kan?

Buat cewek zaman sekarang, 7 benda ini wajib kamu beli saat diskon!

Kamu bisa saja takut untuk membeli sesuatu beberapa bulan yang lalu dan kemudian benar-benar menjadi bersedia untuk membelinya pada saat diskon besar-besaran. Ini adalah saat yang tepat untuk mengunjungi toko-toko yang biasanya memiliki harga terlalu mahal.

Merek mewah seringkali sangat murah hati dengan diskon. Butik perlu menjual produk mereka lebih cepat dari pasar. Kamu dapat menemukan hal-hal menarik dengan membeli barang yang mahal tapi dengan harga yang murah. Kenapa nggak?

7. Kostum yang bermanfaat untuk hari-harimu berikutnya

Buat cewek zaman sekarang, 7 benda ini wajib kamu beli saat diskon!

Sekali lagi, ayo temukan manfaat dari sebuah perencanaan. Sebelum mengunjungi pusat perbelanjaan untuk berburu diskon, berpikirlah tentang apa yang akan kamu lakukan satu tahun ke depan. Jika kamu ingin pergi berlibur ke pantai, kamu bisa membeli baju renang baru yang dijual dengan harga diskon. Atau kamu ingin pergi ke gym lebih baik membeli pakaian olahraga yang sesuai. Hal seperti ini seringkali dilupakan oleh sebagian orang. Terutama cewek!

By the way, membeli barang yang kamu inginkan dengan harga diskon tetap menjadi hadiah yang menyenangkan. Meski pada akhirnya kalau kamu nggak akan memakainya sendiri, kamu bisa memberikan barang tersebut kepada teman terbaik di hari ulang tahunnya misalnya.

So, apa saja benda yang akan kamu beli saat diskon?