Brilio.net - Kalau sebelumnya ada situs yang bisa menebak umur atau mencari kembaranmu yang 'hilang', sekarang ada lagi nih yang lebih gokil, namanya Vonvon. Di situs ini kamu bisa mencoba berbagai macam kuis dari yang bikin ngakak seperti 'Ketika Tuhan menciptakan saya' sampai dengan kuis yang bisa bikin si jomblo galau makin galau lagi, lewat 'Berapa lama kamu akan menjomblo'. Krik krik krik!

Salah satu kuis yang paling sering dimainkan adalah 'Ketika Tuhan Menciptakan Saya', bahkan hasil prediksi yang dikeluarkan Vonvon bertebaran dan menjadi perbincangan di dunia maya, lho. Kamu tertarik pengen cobain juga? Gampang kok!

Kamu bisa langsung masuk ke situs id.vonvon.me melalui browser smartphone, tablet, maupun komputer. Setelah terbuka, kamu bisa langsung klik di nama kuisnya deh. Nah, kamu tinggal masukkan namamu lalu mengklik tombol 'Lihat Hasil' dan voilaa! Jawaban kocak tetang 'bahan-bahan' apa saja yang digunakan Tuhan saat menciptakanmu terpampang nyata di layar. Lucu-lucu deh jawabannya!

Tapi jangan terlalu dianggap serius ya, namanya juga hiburan, jawabannya pun juga hanya sekadar bercandaan. Bahkan ketika dicoba berkali-kali dengan nama yang sama, kamu akan mendapati beragam jawaban dari kuis ini.

Tertarik pengen coba? Jangan lupa dibagikan ke media sosial ya?

HOT HOT NEWS YANG PERLU KAMU BACA JUGA:

Ini akhir kisah asmara Naruto dan Hinata
Ternyata sosok Luffy di kartun one piece sungguh ada di dunia nyata
Kok jumlah anak tangga selalu ganjil ya, sengajakah?
Bukan Bogor atau Malang, inilah kota terdingin di Indonesia, mana ya?