Brilio.net - Banyak cara untuk mengetahui karakter seseorang, salah satunya cara berinteraksi dengan orang lain. Menariknya, ternyata tipe bentuk tubuh juga menentukan cara kamu menjalin asmara, lho.

Sebagaimana dilansir brilio.net dari Diply, Sabtu (12/12), berikut 16 tipe bentuk tubuh yang menentukan hubungan asmaramu dengan pasangan beserta penjelasannya:

1. Persegi panjang

foto: CBC

Kamu punya kepribadian klasik dan elegan sehingga kamu wujudkan pula dalam hubunganmu. Kepribadian klasik dicerminkan dengan menyukai cara-cara konvensional dalam menjalin hubungan, alias nggak turut hanyut dalam gaya berkekasih kekinian yang justru kadang-kadang nyeleneh. Namun begitu, kamu tetap menjadikan jalinan asmara tetap elegan dan romantis.

2. Oval

foto: T-Styled Me

Kamu dikenal seksi dan sensual. Jadi dalam hubungan asmara, kamu selalu menyukai hal-hal berbau seksi dan sensual untuk menghidupkan jalinan asmara. Wow!

3. Segitiga

foto: CBC

Kamu tampak menjadi pribadi yang tenang dan koservatif, tapi sebenarnya kamu 'liar' dan penuh gairah.

4. Sendok

foto: T-Styled Me

Kamu memiliki tubuh dengan lengkungan yang tepat. Kamu sering tampil genit, namun sebatas untuk bersenang-senang saja. Hmmm....

5. Segitiga terbalik

foto: T-Styled Me

Kamu selalu mampu tampil menarik di hadapan semua orang, terutama kekasihmu. Hanya saja, terkadang kamu malu dan memilih menghindar untuk menunjukkan siapa dirimu sebenarnya.

6. Jam pasir

foto: CBC

Kamu adalah orang yang sangat percaya diri dan pilih-pilih terhadap orang yang datang untuk urusan asmara.

7. Apel

foto: 24 Yes

Kamu rela memberikan segalanya kepada pasanganmu dan berharap pasanganmu juga melakukan hal yang sama. Tapi, saat harapanmu tak terpenuhi, kamu bisa sulit mengendalikan emosi.

8. Kacang

foto: 24 Yes

Kamu genit dan menyenangkan, tak peduli apa kata orang. Kamu termasuk orang yang 'liar' sehingga bisa menghidupkan gairah asmara antara kamu dan pasangan.

2 dari 2 halaman


9. Lengkung

foto: Bony To Bombshell

Kamu cenderung menempatkan karier di atas hubungan asmara. Tapi sekalinya kamu mulai serius memikirkan asmara, kamu menemukan cinta sejati.

10. Buncis

foto: 24 Yes

Sikapmu centil dan menggoda pasangan. Tapi terkadang kamu butuh ketenangan diri untuk menemukan cinta dan kebahagiaan sejati.

11. Langsing

foto: Bony To Bombshell

Terkadang kamu pemalu dan mencegah diri melakukan sesuatu yang membuatmu bahagia. Maka dari itu, kamu perlu lebih percaya diri untuk bisa meraih apa pun yang kamu mau.

12. Buah Pir

foto:  24 Yes

Kamu 'kenyang' atas pujian terhadap tubuhmu, tapi kamu benar-benar butuh orang yang tulus dan jujur menghargaimu.

13. Atletis ramping

foto: Bony To Bombshell

Kamu adalah pasangan yang nggak takut untuk mengambil alih hubungan, tapi terkadang kamu juga butuh untuk mengobrol dan mendengarkan. Intinya, kamu nggak hanya ingin 'mengendalikan' tapi juga ingin adanya jalinan kerja sama timbal balik dengan pasangan.

14. Buah Pir ramping

foto: Bony To Bombshell

Setiap orang tertarik dengan gaya cool-mu. Gaya cool itu wujud dari prinsipmu yang nggak akan membiarkan orang lain menjatuhkan kamu, termasuk pasanganmu sendiri. Kamu maunya ada posisi sama dan saling melengkapi dalam menjalin asmara.

15. Pisang

foto: Chasing Joy

Kamu setia pada pasangan. Selain itu, semakin dia cinta, kamu pun akan memberikan lebih padanya. Keren!

16. Jam pasir ramping

foto: Bony To Bombshell

Kamu unik, lucu, dan mudah jatuh cinta. Namun begitu, jangan mudah percaya pada pria bermulut manis, ladies.

Jadi, kamu pemilik tipe bentuk tubuh yang mana, ladies?