Brilio.net - Bicara es krim, orang langsung terpikirkan brand Wall’s. Es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk ini memang jadi salah satu camilan dingin kecintaan orang Indonesia.

Berbagai keunggulan es krim dengan logo bentuk hati atau HeartBrand ini membuatnya difavoritkan berbagai kalangan, mulai dari anak kecil, anak muda hingga orang tua.

Semua es krim Wall's dikenal dengan cita rasa khas yang selalu bikin kangen. Selain itu, penggunaan bahan berkualitas dan tekstur lembut serta creamy juga semakin menambah kenikmatan es krim Wall’s.

Nggak cuma berkualitas dan lezat, Wall's juga menjadi satu-satunya brand es krim di Indonesia yang meraih penghargaan Premium Halal Top Brand pada ajang Halal Award 2019. Bahkan Wall's sudah mendapatkan penghargaan ini lima kali berturut-turut sejak 2015.

Rekor ini bukti dedikasi dan komitmen Wall's untuk memproduksi makanan halal bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam. Penghargaan ini juga menjadi pencapaian penting bagi Wall's karena produk bersertifikasi halal kini tak hanya dikonsumsi muslim, tapi juga masyarakat dunia.

Loading...

Apalagi halal living sudah jadi gaya hidup, dilatari dengan tagline "Halal Food is Quality Food". Artinya konsumen menempatkan kehalalan sebagai indikator utama dari makanan atau minuman berkualitas.

Sertifikasi halal kini juga sudah menjadi bagian dari competitive advantage sebuah brand, sekaligus cara untuk memberikan customer satisfaction kepada para konsumen.

“Sungguh suatu kebahagiaan dan kebanggaan untuk kami bahwa tahun ini Wall’s mendapatkan penghargaan Premium Halal Top Brand untuk kategori es krim. Penghargaan yang kami terima selama lima kali berturut-turut ini semakin memantapkan komitmen Wall’s untuk tidak hanya menghadirkan produk – produk yang inovatif dan berkualitas namun juga memastikan kehalalannya. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang telah menjadi konsumen setia produk Wall’s” jelas Elfi Emilia selaku Head of Sales Ice Cream Unilever Indonesia.

Walls halal © 2019 Walls

foto: Wall's

Penghargaan Premium Halal Top Brand merupakan sebuah kehormatan bagi Wall’s. Pasalnya, penghargaan ini melibatkan deretan dewan juri yang berkompeten dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). Para juri ini menelaah karakter brand dari sisi gaya hidup syariah, hingga menurunkan tim khusus untuk mengawasi validitas survei.

Bentuk komitmen Wall's untuk memproduksi makanan halal juga terlihat dari adanya empat pabrik Wall's di seluruh dunia yang sudah tersertifikasi halal oleh MUI. Hal ini tidak lain dilakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi seluruh konsumen di Indonesia. Saat ini sudah ada tiga pabrik yang bersertifikasi halal selain di Indonesia seperti di Min Buri (Thailand), Tiongkok, dan Corlu (Turki). Wall’s berencana untuk menambah pabrik yang tersertifikasi halal di Weis Toowoomba (Australia) dan juga Grom (Italia)

Ke depannya, Wall's akan terus memproduksi dan memastikan setiap produknya sebagai produk halal.

Rahasia Wall's raih penghargaan Halal Top Brand 5 kali berturut-turut