Sakinah adalah tokoh yang diperankan oleh Salshabilla Adriani. Adapun lawan mainnya adalah Rizky Nazar yang berperan menjadi lelaki bernama Denis Pratama.

Keduanya kerap beradu peran dalam beberapa adegan. Tak jarang, adegan tersebut merupakan adegan romantis dimana Sakinah dan Denis harus bermesraan. Tak jarang akting keduanya ini membuat penonton jadi baper dan gemas dibuatnya.

adegan romantis sinetron tak banyak yang tahu TikTok

foto: TikTok/@ichaaedits

Namun, baru-baru ini viral sebuah video yang menggambarkan bagaimana proses adegan mesra tersebut dibuat.

Melalui akun TikTok @ichaaedits, akun ini membagikan sebuah adegan Sakinah dengan Denis yang sedang mengobrol di kamar tidur.

Adegan pertama memperlihatkan Denis mengajak sakinah untuk bersandar di bahunya sambil rebahan. Namun ketika diperlihatkan proses syutingnya, ternyata adegan ini beberapa kali mengalami kesalahan.

Hal tersebut lantaran keduanya terlihat salah tingkah dan tidak kuat menahan tawa. Sampai-sampai akting mereka harus terhenti dan keduanya mengeluh satu sama lain.

"Gimana sih?!" kata Salshabilla dan Rizky Nazar secara bersamaan.

adegan romantis sinetron tak banyak yang tahu TikTok

foto: TikTok/@ichaaedits

adegan kedua memperlihatkan adegan ketika Sakinah sedang bersandar di bahu Denis yang sudah tertidur. Sakinah pun ingin berterima kasih pada suaminya ini. Adegan tersebut terlihat sangat romantis.

Namun pada kenyataannya, adegan tersebut harus terhenti akibat lampu penerangan yang tiba-tiba mati ditengah akting. Alhasil Salshabilla pun langsung menyudahi aktingnya dan mengeluh.

"Lampunya mati!" seru Salshabilla.

 

 

Video ini pun viral di TikTok hingga ditonton hampir 500 ribu kali. Banyak warganet khususnya penggemar sinetron ini menyoroti proses pembuatan adegan tersebut dan berkomentar di bawah postingan.

"Lucu banget sampai bilang 'gimana sih' nya barengan," tulis pemilik akun @suryanamakmur5.

"Si Iky (Rizky Nazar) tidur beneran tuh. Kayak nggak akting," @ririsyeppo986

"Ngakak, behind the scene nya malah berantem," kata akun @raaloey61.

"Kocak banget. Dari matanya kelihatan banget udah salting," kata akun @selioo_

"Itu Iky nahan ketawa lho," timpal akun @naazneenelizaqueen.

@ichaaedits Kocak #bidadarisurgamu #rizkynazar #salshabillaadriani #sinetron #sctv #drama #series #behindthescenes #masukberanda #fyp #fyp Funny Song - Cavendish Music