Brilio.net - Sudah sewajarnya perusahaan media akan mengirimkan perwakilan jurnalisnya untuk meliput langsung Piala Dunia. Pun dengan kompetisi yang kali ini digelar di Rusia. Baik jurnalis dari media cetak, online hingga televisi berbondong-bondong datang untuk mendapatkan berita ekslusif.

Untuk televisi, mereka pasti akan melakukan liputan atau laporan langsung sebelum dan sesudah pertandingan. Terkadang banyak kejadian yang dialami oleh jurnalis ini. Salah satu yang paling banyak terjadi yaitu sang jurnalis yang diusili oleh para suporter.

Seperti yang dialami oleh jurnalis sebuah stasiun televisi asal Korea Selatan ini. Saat sedang melakukan tugasnya, ia diusili oleh dua suporter perempuan. Di tengah-tengah laporannya, ia didatangi seorang cewek berambut pirang. Kemudian cewek ini tiba-tiba mencium pipi reporter tersebut. Dua detik kemudian, datang lagi suporter yang membawa bendera Rusia dan melakukan hal yang sama.

jurnalis korsel dicium suporter © worldofbuzz.com

foto: YouTube/koirao 74

Loading...

Meski sempat mencoba profesional untuk tidak tertawa pada ciuman dadakan pertama yang ia dapatkan. Nyatanya pertahanannya pun runtuh setelah mendapat ciuman kedua. Reporter televisi MBN ini pun tak dapat menatahan tawa malunya. Walau diusili seperti itu, faktanya yang dialami oleh pria ini malah bikin iri.

Hayo siapa yang jadi pengen ke Rusia? Pura-pura liputan saja, siapa tau dapat nasib yang sama dengan reporter beruntung tersebut.