Brilio.net - Bulan Ramadan sudah di depan mata. Sobat Brilio sudah persiapan apa aja nih untuk menyambutnya? Meski segala bentuk ibadah Ramadan tahun ini harus dilakukan #DiRumahAja, jangan biarkan bulan suci 2020 berlalu tanpa makna.

Ya, lantaran imbauan social dan physical distancing dalam rangka memutus rantai penyebaran virus corona Covid-19, banyak aktivitas khas Ramadan ditiadakan. Mulai dari ngabuburit, buka bareng, sholat tarawih, sampai sahur on the road tak boleh dilakukan karena berpotensi membentuk kerumunan orang. 

Tapi, Sobat Brilio nggak perlu sedih. Dream.co.id siap menemani Ramadan kamu lewat segudang aktivitas yang bisa kamu ikuti di Ramadan Harus Menang agar dapat berkahnya meski #DiRumahAja.

Dalam acara ini, Sobat Brilio bisa bergabung dalam 8 Online Meetup dengan sejumlah narasumber serta topik bervariasi yang disajikan bersama 800 audience lainnya.

Rahasia tahun ini 'Ramadan Harus Menang' meski di rumah aja shutterstock.com

Loading...

Rahasia tahun ini 'Ramadan Harus Menang' meski di rumah aja-shutterstock.com/shutterstock.com

Saatnya ikut berdonasi lawan virus corona Covid-19

Menariknya lagi, Dream.co.id juga akan mengadakan Dream Camp yang merupakan pesantren kilat millenial seperti pernah dilaksanakan tahun lalu.

Bedanya, tahun ini Dream Camp akan dilaksanakan secara daring bersama 500 audience lainnya dengan 7 online meetup yang menghadirkan narasumber-narasumber menarik.

Nah, dengan mengikuti online Dream Camp ini, kamu secara otomatis telah berdonasi untuk membantu penanggulangan Covid-19.

Jadi, nggak sabar ikutan memeriahkan Ramadan #DiRumahAja? Kamu perlu ingat, tahun ini Ramadan Harus Menang, ya.