Brilio.net - Punya hobi sama dengan pasangan tentu sangat mengasyikkan. Kita bisa mengeksplorasi hobi bareng pasangan. Tak heran jika beberapa pasangan memutuskan untuk menggunakan pernak-pernik atau segala yang berhubungan dengan acara pernikahannya, didesain sesuai hobi kedua calon mempelai.

Seperti yang dilakukan oleh Haris dan kekasihnya Anna. Kedua mempelai pengantin ini mendesain pelaminannya dengan model interior mobil dengan kursi duduk pengantin dari jok mobil.

Desain pelaminan yang unik ini pun dengan cepat menuai banyak respon dari pengguna media sosial, usai Haris mengunggahnya pada Minggu (27/3). Foto yang memperlihatkan dekorasi pelaminan dengan dua mobil di sisi kanan-kirinya, dibagikan oleh ribuan netizen.

Adapun dalam foto pernikahan Haris dan Anak terlihat foto pernikahannya di depan panggung pelaminan, yang dihiasi dengan vleg roda mobil dan kursi jok mobil yang menjadi kursi Haris dan Anna.

Pernikahan keduanya berlangsung akhir 2015 lalu. Keduanya sepakat mendesain panggung pelaminannya dengan model interior mobil karena keduanya memang memiliki hobi di dunia otomotif. Mempelai asal Malaysia ini hidup bahagia serta memiliki kenangan tak terlupakan, dengan mendesain panggung pelaminannya berbeda dengan orang lain.

Loading...

Bahkan dalam persepsi pernikahhnya, Haris dan Anna tidak menggunakan piring untuk menjamu makan tamunya, Haris menggunakan alas daun pisang sebagai piring untuk alas makan tamu-tamunya. Penasaran dengan dekorasi unik pelaminan itu? Simak foto-fotonya berikut ini:

1. Foto Haris dan Anna di depan pelaminannya yang unik

pelaminan mobil © 2016 brilio.net

2. Haris dan Anna saat hendak naik ke pelaminan

pelaminan mobil © 2016 brilio.net

3. Kursi pelaminan yang dibuat dari jok mobil

pelaminan mobil © 2016 brilio.net

ANTI MAINSTREAM YA, KLIK NEXT UNTUK FOTO-FOTO YANG LAIN