Brilio.net - Manusia memiliki banyak kebutuhan. Salah satu kebutuhan manusia adalah pakaian. Awalnya, pakaian dibuat untuk melindungi tubuh manusia dari hawa panas ataupun dingin. Lalu berlanjut untuk melindungi dari hewan ataupun peperangan.

Lambat laun, pakaian tidak hanya untuk melindungi tubuh, melainkan untuk fashion. Tidak hanya pakaian, beberapa hal lainnya seperti alas kaki yang semula untuk melindungi kaki, kini juga menjadi sebuah fashion untuk menarik perhatian banyak orang.

Namun, bagaimana jadinya jika fashion tersebut terlihat absurd saat digunakan? Pakaian ataupun sepatu yang seharusnya menjadikan diri terlihat lebih menarik ketika dipakai justru malah kocak.

Beberapa warganet mengunggah foto perihal 'kesalahan' dalam fashion. Sebab desain dan gambarnya nyentrik. Jadi tampak menggelikan ketika sudah terpakai di badan

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut potret 10 orang memakai fashion absurd yang hasilnya malah bikin geli kalau dilihat, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (9/9).

Loading...

1. Keren sih celananya, tapi bikin handphone jadi mudah jatuh ataupun dicopet.

Potret kesalahan dalam fashion Berbagai sumber

foto: boredpanda.com

2. Kesannya badannya kecil, kepalanya besar. Padahal efek warna dari kaosnya aja.

Potret kesalahan dalam fashion Berbagai sumber

foto: Twitter/@LinseyDavis

3. Rencana mau pakai kaos baru, eh hasilnya malah beda ketika dipakai~

Potret kesalahan dalam fashion Berbagai sumber

foto: Twitter/@raioramon

4. Gambar pada bagian belakang celana malah bikin absurd karena berbentuk sebuah ledakan.

Potret kesalahan dalam fashion Berbagai sumber

foto: Instagram/@unique_creations

5. Kerah pada pakaiannya terlihat tangan dan sebuah tubuh. Kocak banget!

Potret kesalahan dalam fashion Berbagai sumber

foto: boredpanda.com

6. Ini kenapa di roknya harus ada gambar malaikatnya, sih?

Potret kesalahan dalam fashion Berbagai sumber

foto: boredpanda.com

7. Sepatu berbentuk bikini. Duh, ada-ada aja nih.

Potret kesalahan dalam fashion Berbagai sumber

foto: boredpanda.com

8. Gambar tupai pada celana ini bikin absurd kalau dipakai sama cowok.

Potret kesalahan dalam fashion Berbagai sumber

foto: boredpanda.com

9. Niatnya sih biar estetik, tapi dari kejauhan seperti kotor pada bagian ketiak.

Potret kesalahan dalam fashion Berbagai sumber

foto: boredpanda.com

10. Ini bukan pakaian kotor, tapi desainnya emang begini.

Potret kesalahan dalam fashion Berbagai sumber

foto: boredpanda.com-