Brilio.net - Setiap melakukan kunjungan kerja, Presiden Jokowi selalu mencuri perhatian masyarakat. Pembawaannya yang selalu merakyat membuat warga antusias untuk bisa sedekat mungkin dengan Sang Presiden, sehingga berkesempatan berjabat tangan atau bahkan berfoto bersama.

Tingkah warga pun saat bertemu Jokowi juga beragam. Mulai dari yang terharu hingga menangis, histeris, bahkan lucu. Salah satu aksi unik warga adalah saat Jokowi melakukan kunjungan ke Medan.

Saat itu Presiden mengunjungi salah satu depot durian. Di sana, ada warga yang bernyanyi dengan membuat lirik sendiri tentang Jokowi. Beberapa potongan liriknya berhasil mengundang senyum Presiden dan warga yang memadati lokasi. Bahkan, beberapa pengunjung juga terlihat terbawa suasana dengan ikut berjoget.

Tampaknya aksi pemuda tersebut cukup membekas di hati Jokowi yang di sana bersama menantunya, Bobby. Bahkan, Jokowi menceritakan pengalamannya itu di akun Twitternya.

Jokowi menuliskan, "Daniel di Sibolang Durian Medan, bernyanyi dengan lagu yang kocak. 'Kamu pingin kaya, tapi kerjanya tidur aja. Tengok dong Pak Jokowi, di mana-mana ada.'

Loading...

Dia rindu saya bernyanyi. Kalau tidak, 'ngasi sepeda pun nggak apa apa.' Hahaha. Terima kasih hiburan dan sanjungannya."

Aksi penyanyi itu pun mendapat berbagai pujian warganet. "Terlepas dari apapun Penyanyinya keren Suaranya semangat," tulis akun @ygsmrn.

"Suaranya daniel keren pak. #01JokowiLagi," timpal @PowerEmak.

"Kereeen...walaopun apaadanya...mantap," ujar akun @Darji80822325.