Brilio.net - Menikmati kopi kini menjadi tren anak muda di Indonesia. Terbukti banyaknya kedai kopi dan cafe yang bermunculan. Tak hanya untuk mengusir rasa kantuk, kini kopi kerap dijadikan teman nongkrong dan bekerja. Kegiatan minum kopi bahkan sudah dianggap sebagai bagian gaya hidup.

Dari beragam rasa kopi, salah satu yang jadi andalan banyak orang adalah cappucino. Creamy foam yang melimpah dan taburan cokelat pada minuman khas Italia ini membuat rasanya semakin nikmat. Menikmati secangkir kopi cappucino kini bisa dilakukan dengan mudah di rumah. Cukup seduh Torabika Cappuccino (Toraccino), kamu sudah bisa menikmati kopi cappucino ala kafe lengkap dengan creamy foam yang tebal dan choco granule dari cokelat asli.

Menariknya, Toraccino juga bisa bikin kamu auto kaya lewat aplikasi Toraccino yang baru diluncurkan di Google Play Store dan Oppo App Market pada 21 Desember 2019 lalu. Menawarkan hadiah total hingga Rp 15 miliar, kamu dapat memenangkan beragam hadiah menarik. Mulai dari uang Rp 100 juta dan 20 smartphone Oppo yang dibagikan setiap hari tanpa diundi, hingga grandprize 5 motor DUCATI dan 8 mobil XPANDER. Yakin mau melewatkan kesempatan emas ini?

Tunggu apa lagi, buruan beli Toraccino kemasan khusus dan download aplikasi Toraccino di Google Play Store atau Oppo Apps Market. Lalu, masukkan kode unik yang ada di dalam kemasan bertanda khusus. Setelah itu, jawab 6 pertanyaan pada sesi live kuis yang dimulai setiap hari pukul 13.00 WIB dan pukul 20.00 WIB. Uang Rp 100 juta bisa jadi milikmu kalau berhasil menjawab semua pertanyaan dengan benar.

Dipandu host-host keren, sesi live kuis ini akan menambah keseruan saat kamu menjawab 6 pertanyaan di aplikasi Toraccino. Mulai dari Boy William, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ussy Sulistiawaty, Andika Pratama, Indra Bekti, hingga Ria Ricis. Para host keren ini juga bakal update giveaway hadiah dengan hashtag #ToraccinoAutoKaya di media sosial. Pastikan kamu mantengin jadwal setiap host favoritmu di sini.

Ngopi sambil jawab  © 2019 brilio.net

foto: Toraccino

Jangan khawatir, sesi live kuis ini berlangsung selama 90 hari dari 21 Desember 2019 hingga tanggal 19 Maret 2020. Semakin sering ikutan kuis, semakin besar kesempatanmu untuk menang. Kapan lagi cuma ngopi sambil main kuis bisa dapat Rp 100 juta? Kumpulkan kode unik sebanyak-banyaknya agar kesempatan mendapatkan total hadiah Rp 15 miliar semakin besar! Info selengkapnya bisa kamu cek di sini.