Brilio.net - Ngobrolin soal kuliner se-Asia, masakan Jepang nggak bisa diremehkan. Hidangan dari negara Sakura ini memiliki ciri khas yang tiada duanya. Hidangannya terkenal dengan kesegaran bahan makanan dengan seasoning minimalis dibandingkan kuliner negara Asia lainnya.

Ramen contohnya, kuliner kebanggaan asli Jepang ini selalu jadi incaran karena seasoning yang minimalis namun rasanya yang kompleks dan rich selalu berhasil bikin ketagihan. Rasa yang biasanya ditawarkan adalah Kari, Miso, Shoyu, Tori Paitan, Shio dan masih banyak lagi. Namun seiring berjalannya waktu, sekarang terdapat juga ramen dengan cita rasa pedas yang jadi kegemaran warga Jepang.

Unsur kepedasan ini menjadi satu kesatuan dengan kuah ramen yang dimasak dengan sepenuh hati. Beberapa restoran ramen otentik bahkan membutuhkan lebih dari 12 jam untuk membuat kuahnya saja. Belum lagi persiapan untuk topping, mie, dan lainnya yang tentu membutuhkan dedikasi tinggi. Nggak dipungkiri lagi, ramen dengan cita rasa pedas pasti akan jadi favorit masyarakat di Indonesia.

indomie_KJC indomie_KJC

foto: istimewa

Begitulah, nggak heran penikmat ramen Jepang bahkan rela traveling langsung ke Jepang. Semuanya demi mendapatkan cita rasa ramen penggoda lidah yang otentik. Rasa pedas nikmatnya bahkan masih terasa ketika di pesawat saat pulang.

Beruntung, kini penikmat ramen Jepang di Tanah Air bisa mencicipi pedas nikmatnya olahan mi asli negeri Matahari Terbit tersebut. Kini dua produk kebanggaan Indonesia, Indomie dan Pop Mie baru saja mengeluarkan ramen varian Tori Kara yang hadir untuk kamu para pecinta ramen dengan sensasi pedas!

Perpaduan mie yang tebal dan kenyal dilengkapi dengan kuah pedas kental menambah kenikmatan ramen ini. Soal bumbu udah nggak diragukan lagi, ditambah dengan nori dan biji wijen bikin sensasi #PedasnyaJepangBanget. Walhasil, sensasi pedas yang disajikan Indomie dan Pop Mie Tori Kara ini terasa Mecha Kara atau yang dalam bahasa Indonesia artinya sangat pedas, loh. Perpaduan rasa kuah kental, mi kenyal, nori, dan wijen membuat sensasi makan ramen yang pedasnya Jepang banget!

Varian ini cocok banget buat kamu Indomie Lovers dan pecinta kuliner Jepang khususnya ramen. Cara penyajiannya pun sangat mudah seperti yang tertera pada kemasan. Walaupun mudah penyajiannya, tapi kamu tetap bisa menikmati hidangan ramen otentik ala restoran Jepang dengan pedas yang nikmat.

Yuk, cobain sekarang! Indomie x Pop Mie Tori Kara yang viral ini bisa kamu temuin toko terdekat dan tentunya di e-commerce favorit kamu.