Brilio.net - Bagi perempuan, merawat penampilan memang hal yang sangat penting. Bahkan beberepa perempuan sudah memiliki biaya khusus untuk melakukan perawatan.

Biasanya perempuan melakukan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Salah satu hal yang juga diperhatikan adalah kebersihan dan kecantikan kuku, baik kuku kaki maupun kuku tangan. Apalagi sekarang sudah ada menicure dan pedicure dengan bentuk dan model yang unik.

Nah bagi kamu yang suka ganti-ganti model dan bentuk kuku yang unik, kreasi nail art dari seorang seniman kuku dari salon Nail Sunny di Rusia bisa jadi inspirasi kamu.

 

#Repost @iamzoie What in the LOVE & HIP HOP meets EDWARD SissorHands is this?!?. #nails #nailtech #girls #fashionblogger #fashion #tumblr #tumblrgirl #funnymemes #funny #funnyvideos

A post shared by Nail Sunny Loves FIFA 2018 (@nail_sunny) on

 

Dilansir dari mirror, Sabtu (23/6) salon kecantikan itu mengeluarkan desain terbaru dan sangat unik, yaitu sebuah sisir kecil dipasang pada kuku-kuku tangan, cocok bagi mereka yang selalu bepergian.

Pemasangan kuku eye-catching tersebut dapat dilihat lewat postingan Instagram Nail Sunny yang juga menunjukkan bagaimana cara menyisir rambut dengan kuku-kuku tersebut.

Sayangnya, dari postingan itu, kebanyakan warganet tidak tertarik karena dianggap model kuku tersebut sangat ribet.

"Kalau kuku itu tersangkut sesuatu, semua kuku akan copot ya Tuhan," kata seorang warganet.

"Tidak mau. Itu adalah hal paling jelek yang pernah ada," kata yang lain.

Sementara itu, ada juga warganet yang mengapresiasi desain kuku tersebut karena dianggap sangat kreatif.

"Berbeda. Angkat jempol untuk kreativitas."