Brilio.net - Serial komik dan film Harry Potter menjadi salah satu yang terlaris. Bagi para pecinta serial ini, ada kabar bahagia. Pasalnya belum lama ini Harry Potter dan brand sepatu Vans melakukan kolaborasi.

Dilansir dari NYpost, Senin (17/6) dalam koleksi bertajuk VANS x Harry Potter ini, Vans merilis sepatu, tas, baju, topi, hingga kaus kaki dengan berbagai desain khas Harry Potter.

Koleksi Harry Potter ini mengambil inspirasi secara garis besar dari 4 asrama yang ada di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry; Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Hufflepuff. Tapi, nggak cuman itu aja. Ada juga desain keren terinspirasi dari Marauders Maps dan Deathly Hallows. Kamu bisa lihat lebih banyak desain koleksi Harry Potter ini di website Vans.

Koleksi Harry Potter ini adalah yang terbaru dari kolaborasi pop culture yang dilakukan Vans. Pada bulan April lalu, Vans memberikan tribute mereka untuk musisi David Bowie dengan meluncurkan koleksi kapsul. Dan pada bulan Februari, mereka melakukan kolaborasi dengan Led Zeppelin, menandai anniversary ke-50 debut album Led Zeppelin.

Kolaborasi ini diluncurkan setelah beberapa waktu lalu pengarang novel Harry Potter, JK Rowling mengumumkan rencananya menerbitkan empat novel Harry Potter terbaru melalui websitenya.

Loading...