makeup Barbie imut © TikTok

foto: TikTok/@rinnwyn

Video ini diposting untuk meramaikan tren makeup imut yang ada di TikTok. Dari sekian banyak video yang diunggah, video ini cukup banyak mendapat atensi dari warganet. Bahkan videonya sudah ditonton lebih dari 2,9 juta kali.

makeup Barbie imut © TikTok

foto: TikTok/@rinnwyn

Sebelum dimakeup, wajah sang wanita tampak begitu polos dengan bentuk wajah kotak. Bagian rahangnya lebar, begitu juga dengan keningnya. Alis wajah nya tipis dengan jarak yang berjauhan.

sambil diiringi lagu Cupid yang telah diremix, wanita ini berakting imut dan mencoret-coret wajahnya. Dari riasan asal-asalan itu kemudian wajahnya berubah menjadi cantik dan imut.

makeup Barbie imut © TikTok

foto: TikTok/@rinnwyn

Wanita tersebut bertransformasi menjadi boneka Barbie dengan mata yang besar dan menawan. Dia menggunakan eyeshadow dengan warna pastel untuk diaplikasikan di kelopak mata. Selain itu softlens yang terang membuat penampilannya semakin mirip barbie.

Pipi merah merona menjadi ciri khas boneka Barbie yang manis. Blush diaplikasikan di bawah mata dan hidung sehingga kesan manis dan cutenya dapat.

makeup Barbie imut © TikTok

foto: TikTok/@rinnwyn

Bibir boneka Barbie seringkali ditonjolkan dengan warna-warna yang lembut dan berkilau. Itu sebabnya wanita ini memilih pink sebagai warna lipstik dan dipadukan dengan lip gloss.

Video yang diunggah pada Sabtu (20/5) itu disukai hingga 292 ribu orang. Tak hanya tanda suka, beragam pujian juga dilempar kan oleh warganet lewat kolom komentar.

"Lucu dan cantik di saat bersamaan," puji Shopping whit milah.

"kaya berbie cantiknya ," kata Vina.

"ya allah pingi bisa make up biar bisa make upin anak anak klo tampil lucu gini," ungkap fatimahRNJ18122022.

"cantik pisan tehlucu," kata susi muliyani.

@rinnwyn

Kadang alis tinggi sebelah, skrg pita gede sebelah.. susah bgt mau simetris waaa

original sound - •