Brilio.net - Perceraian komedian Sule dengan istrinya beberapa waktu lalu memang sempat bikin heboh. Urusan rumah tangganya yang adem ayem terlihat jauh dari gosip ternyata menyimpan rahasia pahit. Akhirnya Sule dan Lina resmi bercerai pada September 2018.

Namun yang tak kalah heboh, Sule dikaitkan dengan foto-foto pengantin yang viral di media sosial. Ya, sebab foto mempelai pria pengantin tersebut wajahnya sangat mirip dengan Sule. Nggak cuma pengantin prianya saja, bahkan banyak warganet yang mengatakan kalau mempelai wanita pada foto tersebut juga mirip dengan mantan istri komedian asal Cimahi ini.

Meski banyak yang mengira itu adalah foto Sule, usut punya usut pria pada foto tersebut bukanlah dirinya. Pada postingan pemilik akun Facebook Sitie Hasanah yang sudah dibagikan lebih dari 2000 kali mengatakan, dua pengantin ini ternyata berasal dari Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

pengantin mirip sule © Facebook-foto: Facebook/sitie.hasanah.773

Identitas dari pria tersebut ialah Iwan. Ia menikahi Widya Rosidah Hiong pada Jumat lalu (14/12) di Kecamatan Kahayan Hilir. Ternyata tak cuma kemiripannya dengan komedian kondang yang bikin heboh. Namun fakta dari pasangan pengantin ini juga menghebohkan.

Loading...

Sebab Iwan dan Widya terpaut usia yang cukup jauh. Saat ini Iwan menginjak usia 26 tahun, sementara istrinya tersebut sekarang ini berusia 46 tahun. Beda usia keduanya adalah 20 tahun.

pengantin mirip sule © Facebook-foto: Facebook/sitie.hasanah.773

Meski pernikahannya sudah dilaksanakan pekan lalu, namun foto-foto pengantin ini masih terus viral di media sosial. Berawal dari Facebook, kemudian foto Iwan dan Widya menyebar hingga media sosial lain seperti Instagram dan Twitter.

Banyak warganet yang hampir salah paham karena melihat foto ini secara sekilas. Kalau nggak dilihat dua kali, mungkin mereka beranggapan bahwa Sule sudah menikah lagi. Padahal ini Sule KW.

"Padahal baru mau bilang selamat sule udah gak sndri lahi, eh cuma mirip," ujar akun Dawiy Ummu Shofiyyah.

"Td sempet mau blg sule hahah," tulis akun Citra Suci Dewi.

"Kembaran na sule kali y," ungkap akun Lianta Sidebang.