Dalam video pendek berdurasi 19 detik itu, wanita ini tampil bareface tanpa menggunakan makeup apapun sembari terlihat menguap smebari menutup mulutnya. Dengan gaya rambut yang acak-acakan menemaninya, Ia benar-benar terlihat seperti baru saja bangun dari tidur.

perubahan wanita ini habis bangun tidur jadi bak karakter anime ini bikin terpana © TikTok

foto: TikTok/@im.hopey

Setelah transisi dilakukan, terlihatlah sebuah perubahan yang hasilnya begitu menakjubkan. Wanita ini memperlihatkan sebuah base makeup yang begitu flawless yang telah disertai dengan sedikit perubahan busana dan penempelan kristal palsu di bagian atas pipinya. Bersamaan dengannya, terlihat telah terbubuhkan contour, bronzer, highlighter, serta blush berwarna peach di posisinya masing-masing. Selain itu, alisnya juga telah dibentuk dengan baik dan Ia juga telah mengoleskan warna merah terang di bibirnya.

Apa yang kemudian menjadi perhatian utama dari "douyin makeup" wanita ini adalah bagian matanya. Selain memakai softlens kebiruan, terlihat bulu mata panjang yang telah disatukan bersama mascara dan garis eyeliner tipis ala mata kucing dibentuk dari bagian luar kemudian melingkari bentuk matanya. Eyeshadows dominan berwarna biru muda yang disertai dengan glitter di bagian tengah dan highlighter di sudut bagian dalam mata wanita ini memperindah hasil makeupnya bak karakter anime yang hidup.

Hasil makeup yang begitu mengesankan ini tak ayal mengundang banyak pujian dan decak kagum dari warganet. Banyak dari mereka memuji kemampuan wanita ini, dan lainnya ingin mengetahui produk yang digunakan serta tutorial makeup-nya.

"tapi hasil make up kamu bagus terus mba" komentar @missneo.ksn

"gorgeous gorgeous girl" puji @thatchara

"kayak boneka please cakep banget" ujar @kim_botak_jin

"butuh tutor" tulis @a_rzen

@im.hopey Untuk pertama kalinya aku suka sama hasil makeup ku #beforeafter #douyin #douyinmakeup #tutorialmakeup #transition #iveeleven #2022glowup Ive nightcore -