Brilio.net - Namanya juga mantan, walaupun hubungan sudah berakhir masih saja sering bikin penasaran. Apalagi kalau si doi sudah menunjukkan tanda-tanda yang bikin hati kamu lumer lagi.

Hal inilah yang dirasakan Nadia (17), gadis asal Bandung ini mengaku tengah galau berat lantaran mantannya mendadak ramah sama dia. Kisah ini berawal dari hubungan Nadia dengan Indra (bukan nama sebenarnya), yang terjalin ketika Nadia kelas 1 SMA.

"Dulu kita jadian pas aku kelas 1 SMA, aku kan jadian sama dia. Dia itu udah lulus, alumni sekolah aku," kisah Nadia kepada brilio.net melalui layanan story telling bebas pulsa ke 0-800-1-555-999, Selasa (23/2).

Tak lama setelah jadian, Nadia dikagetkan dengan kabar yang ternyata Indra telah memiliki kekasih. Kekasihnya itu pun adalah kakak kelasnya sendiri.

"Ada teman aku yang cerita kalau dia udah punya pacar, pacarnya kakak kelasku sendiri pula. Tapi pas aku tanya ke dia, dia nggak ngaku," terang dia.

Nadia bimbang, dia bingung mau percaya pada siapa. Ia kemudian mencari kebenarannya di media sosial. Ternyata, akun Facebook kakak kelasnya itu menggunakan foto Indra.

"Ya kalau nggak ada hubungan apa-apa masak di Facebook pakai foto Indra kan nggak mungkin. Terus, Indra aku tanya lagi, dia jawabnya udah putus, kalau nggak percaya yaudah kata dia," kisah Nadia.

Setelah itu malah Indra menghilang dari kehidupan Nadia. Dia tidak bisa dihubungi, tak membalas pesan dan tak mengangkat telepon. Akhirnya hubungan mereka berakhir begitu saja. Kini Indra mengajar basket di sekolah Nadia, hal ini membuat mereka sering bertemu.

"Dia kan ngajar basket di sekolah, tadinya kalau ketemu dia cuek banget. Sekarang sering senyum gitu, aku kan jadi baper," ungkap dia.

Nadia sendiri jadi galau karena perubahan sikap Indra yang tadinya sinis jadi ramah. Ada getaran-getaran masa lalu yang muncul lagi di hatinya. Tapi dia sadar diri, menurutnya dia terlalu kecil untuk Indra.

"Tapi aku sadar diri, aku tuh kayak masih anak kecil banget buat dia," pungkas dia.

Cerita ini disampaikan oleh Nadia melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!