Brilio.net - Segala sesuatu sangat mungkin terjadi di dunia ini. Kisah wanita tuna susila dari Paris, Blanche Dumas ini jadi salah satu contohnya. Meski banyak orang tak percaya, nyatanya ia memiliki kondisi fisik unik dan cenderung aneh.

Blanche Dumas lahir di Pulau Martinique pada tahun 1860 dari ayah yang berasal dari Prancis dan ibu asal Afrika. Dumas kecil terlahir dengan kondisi istimewa. Ia memiliki 3 kaki yang salah satunya terletak di antara kedua kakinya dan melekat di tulang belakang, panggulnya lebih luas dan berisi 2 kandung kemih, 2 perut, serta 2 vagina.

Blanche Dumas  © 2016 brilio.net

Tak hanya itu, ia juga memiliki 2 payudara tambahan di atas area kemaluannya. Meskipun menurut laman HyperVocal menyebutkan payudara tersebut sebenarnya adalah rekonstruksi untuk 'menyempurnakan' tubuhnya. Namun tetap saja membuat Dumas akhirnya memiliki 4 payudara di tubuhnya.

Dokter sendiri mencatat semua perkembangan alat-alat reproduksi berfungsi dengan baik. Namun kondisi tersebut dikatakan menurut laman Scoopwhoop membuat Dumas jadi memiliki gairah seks yang tinggi sehingga sering memuaskannya dengan banyak orang.

Loading...

Blanche Dumas  © 2016 brilio.net

Menurut buku yang Human Oddities: A Book of Nature's Anomalies disebutkan kondisi fisik yang dimiliki Dumas diduga menyebabkannya menjadi pelacur. Dumas juga disebutkan pernah dekat dengan seorang pria asal Portugis, Juan Baptista dos Santos. Pria ini sama-sama punya gairah seksual tinggi dan memiliki alat kelamin ganda.

Meski tak ada laporan yang bisa dikonfirmasi, tapi keduanya dikabarkan saling jatuh cinta dan bisa sama-sama memuaskan gairah seksual dengan kondisi tubuh yang dimiliki. Bertemunya Dumas dengan Santos membuat dirinya tak lagi menghibur banyak pria dan memilih menikah dengan pria yang memiliki dua penis tersebut.