Brilio.net - Tahun Baru, semangat baru! Itulah yang diharapkan hampir semua orang. Pergantian tahun selalu menjadi momen untuk setiap orang mengharapkan hal-hal baru yang belum sempat ia capai pada tahun sebelumnya. Harapan tersebut beragam, mulai dari jodoh, karier, keinginan untuk bisa keliling dunia, serta beberapa harapan lainnya.

Membuat resolusi Tahun Baru menjadi penting agar selama satu tahun ke depan mereka tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang harus menjadi fokus utama mereka. Dengan begitu mereka akan merasa memiliki tujuan untuk satu tahun ke depan.

Pada 2019, ada banyak sekali masalah dan berbagai rintangan yang dihadapi, harapannya pada 2020 nanti semua masalah bisa segera teratasi dan mendapatkan hal-hal baru yang menyenangkan. Ada banyak sekali doa serta ucapan positif yang harus disampaikan, baik untuk diri sendiri maupun orang terdekat.

Nah bari kamu yang ingin memberikan doa dan harapan Tahun Baru 2020, berikut ini ada beberapa kata-kata ucapan dan harapan yang penuh makna. Kamu bisa menjadikannya semakin kata-kata istimewa dalam menyambut 2020. Seperti apa? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/12).

1. "Tahun cepat berganti bagaikan daun gugur tertiup angin. Sedih, gembira, susah senang lebur menjadi satu demi menyambut tahun yang baru. Selamat Tahun Baru 2020."

2. "Waktu untuk berbagi, mencintai, mengampuni dengan penuh sukacita. Di penghujung tahun 2020 ini saatnya mengucapkan selamat Tahun Baru."

3. "Tak terasa setahun sudah dilalui saatnya meningkatkan amalan yang baik di tahun yang baru ini. Selamat Tahun Baru 2020."

4. "Berjalan di lorong waktu menuju jaman yang selalu baru. Tak akan berhenti sampai di sini. Terus ucapkan untaian doa yang tak akan pernah putus demi tercapainya suatu harapan. Selamat Tahun Baru 2020."

5. "Masa lalu merupakan kenangan terindah, masa kini adalah yang nyata adanya sedangkan masa yang akan datang adalah suatu pengharapan setiap insan. Semoga dapat terwujud segala impian. Selamat Tahun Baru 2020."

6. "Tiada kata seindah syair, tiada mutiara secantik bidadari di surga. Berjuta manusia menantikan detik-detik mendebarkan. Hanya satu yang mampu terucap Selamat Tahun Baru"

7. "Senja yang indah mengirimkan aura keemasan. Pertanda keagungan dan kekuasaan Tuhan yang sungguh berlimpah. Semoga di awal tahun ini selalu diberkahi perjalanan hidup Kita dan diwujudkan segala cita-cita. Selamat Tahun Baru."

8. "Sinar mentari selalu menerangi jalan kehidupan manusia. Semoga di tahun ini selalu diberikan kebahagiaan dan kesuksesan. Selamat Tahun Baru."

9. "Ada tangis dan tawa telah dilalui. Tak terasa tahun 2019 telah terlewati. Tak lupa doa terindah selalu dipanjatkan untuk kebaikan hidup di masa depan. Selamat Tahun Baru."

10. "Matahari bersembunyi dibalik bukit dan pepohonan menyembunyikan kehidupannya yang telah lalu. Semoga di tahun baru ini kehidupan yang baik selalu mewarnai. Selamat Tahun Baru"

11. "Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di Tahun Baru 2020."

12. "Hadiah terbaik untuk mengawali Tahun Baru 2020 ini adalah hadiah yang kita berikan atas pencapaian diri yang selama ini kita lakukan. Jangan lupa pula untuk selalu."

13. "Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat Tahun Baru 2020 untuk para pemimpi."

14. "Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita."

15. "Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doamu di awal tahun 2020 ini."

16. "Bukanlah tentang Tahun Baru 2020 yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi."

17. "Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat Tahun Baru 2020."

18. "Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik."

19. "Hari berganti, Bulan berganti, Tahun pun berganti. Tahun baru dan tentunya selalu disertai harapan yang baru dengan semangat yang baru. Selamat Tahun Baru 2020."

20. "Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan dan hari esok adalah harapan. Selamat datang 2020! Mari sambut harapan."

Ucapan Selamat Tahun Baru 2020 yang super kece.

foto: pixabay.com

Beberapa ucapan tahun baru terkadang terkesan jadul dan membosankan. Biasanya ucapan seperti itu kurang menarik, nah kamu bisa memberikan ucapan yang kece, santai dan keren abis. Berikut ini beberapa ucapan kece untuk menyambut 2020.

21. "Minum kopi di cangkir, cangkirnya berwarna putih. Happy new year wahai kekasih hati."

22. "Susu sapi susu bendera. Happy new year yaa…"

23. "Bulan bintang tersenyum rindu menyaksikan cahaya lampu. Begitu indah membuka waktu menyambut Januari tanggal satu. Selamat Tahun Baru."

24. "Detik berganti menjadi menit, menit berlalu berganti menjadi jam. Waktu yang singkat seperti mimpi. Jadilah tahun ini lebih indah dibanding tahun yang lalu, selamat Tahun Baru 2020."

25. "Bukan dosen bukan guru tapi berdiri di depan kelas. Selamat Tahun Baru, jangan lupa segera dibalas."

26. "Gigi tanggal masih lima, tanggal empat tinggal Satu. Selamat tinggal kekasih lama, selamat kamu jadi kekasih baruku. Selamat Tahun Baru."

27. "Beli baju di butik, selamat Tahun Baru cantik."

28. "Setiap momen dalam hari-hari kita memunyai makna. Pagi hari membawa harapan, siang hari mengusung keyakinan dan malam hari hadirkan impian. Semoga semua itu kita miliki di tahun baru ini. Selamat Tahun Baru 2020."

29. "Harapanku tercurah ditahun yang baru, begitupun harapanku untukmu. Selamat tahun Baru."

30. "Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam gelap. Jadilah inspirasi yang membuat perbedaan besar. Selamat Tahun Baru 2020."

31. "Ini adalah tahun baru. Awal yang baru. Dan dan jalan baru. Selamat Tahun Baru 2020."

32. "Aku sangat semangat menyambut tahun baru. Tapi sayangnya aku sudah sempurna, sehingga aku tidak butuh resolusi apa pun."

33. "Bagian paling lucu saat tahun baru adalah membuat resolusi. Aku yakin kamu memilikinya. Biarkan aku tahu mengenai resolusimu, dan aku akan berusaha untuk tidak tertawa seperti tahun lalu."

34. "Selamat Tahun Baru! Sebagai bocoran, tahun baru akan berjalan sama seperti tahun lalu."

35. "Semoga di Tahun Baru ini akan ada perubahan dalam dirimu, bukan pengulangan kebiasaan buruk dalam suatu ‘kemasan’ yang baru."

36. "Aku berharap kamu bisa menurunkan berat badan secara drastis, supaya kita bisa mengambil foto seflie bersama dengan lebih banyak orang dalam satu frame."

37. "Orang yang optimis akan menunggu hingga larut malam memastikan tahun baru tiba. Sementara orang pesimis tak sabar menunggu tahun yang lalu berakhir." - Bill Vaughan.

38. "Aku akan lebih aktif bergerak dan mengurangi bermain media sosial. Jadi, pada 31 Desember adalah hari terakhirku online. Aku akan kembali pada 1 Januari. Mohon pengertiannya."

39. "Semoga di tahun yang baru kamu bisa lebih sedikit berkelahi dengan pasangan karena berebut remote TV."

40. "Usia muda adalah ketika kamu bisa bertahan hingga larut malam saat perayaan tahun baru. Di mana saat usia tua kamu akan sangat berusaha untuk melakukan itu."

Loading...
2 dari 3 halaman



Ucapan selamat tahun baru untuk kerabat.

foto: pixabay.com

Memberikan ucapan tahun baru kepada orang terdekat tampaknya sudah menjadi tradisi setiap tahunnya. Hal yang disampaikan tentunya berbau postif, berupa doa dan harapan. Memberikan ucapan tahun baru juga akan memperkuat tali persaudaraan, hal ini karena kita menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

41. "Waktu terus berganti dan lembaran hidup yang telah dilalui ada yang tercela maupun baik. Di penghujung tahun tak lupa kami haturkan permohonan maaf dari hati yang terdalam. Doa yang baik semoga di tahun baru ini mendapatkan segala yang diimpikan. Selamat Tahun Baru untuk semuanya."

42. "Buka hati, mata dan telinga demi meresapnya untaian doa terindah yang selalu dipanjatkan. Tahun baru ini semoga selalu memberikan kebaikan bagi sesama. Selamat Tahun Baru 2020."

43. "Tiada kata seindah doa dan harapan yang baik bagi semua. Di tahun baru 2020 semoga menjadi pribadi yang lebih bijaksana dan berbudi. Selamat Tahun Baru."

44.  "Ketika tahun baru tiba jangan hanya merayakan dengan suka cita maknai dengan religus bahwa semua itu adalah anugrah untuk kita yang diberikan Tuhan tahun ini."

45. "Hadapi tahun baru ini dengan senyuman dan mengucap syukur kepada Tuhan."

46. "Saatnya memulai hal yang baru. Doaku selalu diperlancar rezekinya, diberikan kemampuan yang lebih, diberikan jodoh/ diberikan momongan, dilancarkan urusan dan masih banyak doa lain yang bisa Kita panjatkan kepada Sang Pencipta."

47. "Untuk memulai yang baik membutuhkan proses. Pada tahun dan hari baru ini ku turut mendoakan, Kita semua mendapakan yang terbaik dalam menjalaninya. Selamat hari yang baru."

48. "Ini merupakan Tahun Baru, dimana hati dan pikiran semoga selalu diberikan hal yang baru. Tetap berdoa, ikhlas dan tabah dalam menjalan tahun ini."

49. "Ini saatnya hari yang menggembirakan, di mana hari ini hari yang baru. Ku doakan segala urusan dimudahkan. Kesehatan dan kekuatan selalu diberikan kepada Kita semua. Selamat menyambut Tahun Baru 2020."

50. "Tahun baru bukanlah ajang pesta, karena yang terpenting adalah mengoreksi dan mengevaluasi kesalahan untuk menjadi lebih baik lagi di tahun mendatang."

3 dari 3 halaman


Kata-kata mutiara ucapan Tahun Baru 2020.

foto: pixabay.com

Kata-kata mutiara tahun baru juga bisa menjadi inspirasi kamu untuk menyampaikan harapan pada 2020 ini. Kamu bisa menyampaikannya dengan bahasa yang menyenangkan dan bahkan bisa disukai oleh orang lain lho.

Berikut kata-kata mutiara ucapan selamat Tahun Baru 2020 yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber.

51. "Kita tidak akan bisa mengendalikan angin saat berlayar, tapi kita bisa menyesuaikan layarnya. Selamat berlayar, dan selamat menjemput takdir di tahun baru ini.

52. "Jangan sesali masa lalu, jangan mengkhawatirkan masa depan karena selalu ada harapan dan kemungkinan terbaik untuk awal yang baru. Karena tidak ada kata terlambat untuk memulai berbuat baik."

53. "Selalu ada harapan dan jawaban atas segala impian. Selamat tahun baru untuk para pemimpi."

54. "Mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun yang penuh makna."

55. "Bukanlah tentang tahun baru ini yang penting, namun kesadaran diri serta hati yang senantiasa mengoreksi akan setiap kesalahan untuk lebih baik lagi."

56. "Jadilah cahaya dalam balutan kegelapan yang kelam, jadilah inspirasi yang mampu memberikan pencerahan. Selamat Tahun Baru."

57. "Biarkan yang lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan dan kemantapan diri kita."

58. "Aku selalu berharap semoga cahaya kedamaian senantiasa menyinari hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, dan kebahagiaan akan datang menjawab doa-doa mu di awal tahun ini."

59. "Jangan pernah ada kata putus asa dan menyerah. Temukan ratusan bahkan ribuan alasan untuk terus berjuang. Selamat Tahun Baru, raihlah masa depan secerah bintang."

60. "Hadapilah tahun ini dengan penuh senyuman dan rasa syukur kepada Tuhan. Happy New Year."

61. "Tersenyumlah menyambut Januari tanggal satu. Jalanilah dengan semangat yang menggebu. Motivasi untuk lebih maju dan maju. Kesuksesan yang kamu tunggu. Akan kamu raih di tahun baru."

62. "Selamat Tahun Baru, semoga di tahun ini selalu dilimpahi berkah kesehatan, kedamaian, kesenangan dan kebahagiaan. Semoga Tuhan selalu menyertai kita semua."

63. "Biarkan masa lalu menjadi kenangan dan pengalaman, karena masa depan masih menanti perjuangan, kemantapan, dan ketekadan. Selamat Tahun Baru dan sukses selalu."

64. "Tahun baru laksana lembaran kertas kosong, isilah kertas kosong tersebut dengan kehidupan yang berharga dan penuh makna. Selamat Tahun Baru."

65. "Tahun baru ibarat membuka lembaran baru berupa kertas kosong, kertas yang akan kita tuliskan goresan pena yang indah dan makna kehidupan yang akan datang. Selamat Tahun Baru."

66. "Bulatkan tekad dan jadikan hidup mu lebih berarti di tahun ini. Selamat Tahun Baru."

67. "Jadikan hari ini sebagai awal untuk menuju kesuksesan. Selamat Tahun Baru."

68. "Selamat Tahun Baru 2020. Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari tahun-tahun yang telah kita lewati sebelumnya. Sukses selalu untukmu."

67. "Setahun telah kita lewati bersama. Suka duka telah menghiasi hari-hari kita. Di penghujung tahun ini kuucapkan sebuah doa agar kamu selalu bahagia. Selamat Tahun Baru."

68. "Janganlah pernah merasa takut karena Tuhan dan orang-orang terdekatmu selalu ada bersamamu! Selamat Tahun Baru."

69. "Yang sudah lalu biarkan berlalu. Sambut tahun baru dengan penuh kegembiraan dan semangat baru untuk melangkah maju."

70. "Tahun baru seperti lembaran buku dengan halaman yang kosong. Penanya ada di tanganmu, dan tergantung kepadamu bagaimana mengisi buku baru tersebut. Isilah tahun yang baru ini dengan penuh kebaikan dan kegembiraan."