×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Foto ini bukti di Indonesia banyak orang kuat sakti mandraguna, top!

View Image

0

BRILIO » Wow

7 Foto ini bukti di Indonesia banyak orang kuat sakti mandraguna, top!

Cuma ada ada di Indonesia dan kamu boleh banget berbangga hati.

03 / 04 / 2017

Brilio.net - Kamu pasti sering mendengar kalau orang Indonesia zaman dulu itu kuat dan sakti mandraguna. Mereka bisa membuat seribu candi hanya dalam semalam, membalikkan perahu hingga menjadi gunung, hingga sanggup menjelajah ke berbagai tempat hanya dalam sekejap.

Nah, kisah-kisah di atas mungkin terdengar mustahil bagi kamu. Ya kan?

Tapi kalau kamu mau bukti, orang Indonesia itu ternyata ada juga yang beneran kuat dan sakti kok. Buktinya adalah 7 foto yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini, Senin (3/4):

1. Kurang sakti apa lagi coba? Rangka mobil aja dibawa pakai sepeda dengan santainya sama bapak ini.

foto ini bukti di Indonesia banyak orang kuat sakti mandraguna © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Kalau bawa koper pakai motor mungkin udah biasa, tapi kalau sepeda motor bawa motor?

foto ini bukti di Indonesia banyak orang kuat sakti mandraguna © 2017 berbagai sumber

3. Nggak perlu pakai mobil, kayaknya bagi orang Indonesia, semua barang itu pasti bisa dibawa pakai sepeda motor.

foto ini bukti di Indonesia banyak orang kuat sakti mandraguna © 2017 berbagai sumber

4. Ibu-ibu sakti nih, sepeda motor aja diangkat kayak angkat galon.

foto ini bukti di Indonesia banyak orang kuat sakti mandraguna © 2017 berbagai sumber

5. Jangan tanya gimana cara bapak ini belok, yang jelas butuh kekuatan dan skill tingkat tinggi!

foto ini bukti di Indonesia banyak orang kuat sakti mandraguna © 2017 berbagai sumber

6. Siapa lagi yang bisa kayak gini kalau bukan Agung Hercules?

foto ini bukti di Indonesia banyak orang kuat sakti mandraguna © 2017 berbagai sumber

7. Cuma di Indonesia roh halus ada warung makanannya sendiri.

foto ini bukti di Indonesia banyak orang kuat sakti mandraguna © 2017 berbagai sumber





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more