Brilio.net - Hingga saat ini, tato masih menjadi tren fashion yang sedang digandrungi anak muda. Bentuk tato pun bermacam-macam sesuai dengan imajinasi penyuka tato. Kini, tren tiga dimensi ternyata bukan hanya dapat dinikmati pada gambar dan film saja loh. Tato tiga dimensi sekarang ini sedang ramai diminati pecintanya.

Dilansir brilio.net dari Cosmopolitan.com, seorang seniman tato, Winston “the Whale” membuat banyak kreasi lewat tato tiga dimensi. Perpaduan gambar biru merah ini terlihat lebih keren ketika digambar menjadi tato tubuh.

Awalnya, Winston membuat gambar vintage tiga dimensi di tubuhnya. Lalu beberapa bulan kemudian, temannya mulai meminta dia menggambarkan tato tengkorak berbentuk tiga dimensi. Setelah ia mengunggah gambar tengkorak tiga dimensi di akun Instagramnya, dia mulai mendapat banyak permintaan dengan teknik yang sama.

Winston tak menyangka banyak orang yang begitu cepat memberikan respons terhadap karya uniknya yang tampak hidup saat dilihat dengan kacamata 3 dimensi.

“Saya kira banyak orang yang menyukai tato 3 dimensi karena warnanya yang menyenangkan dan bentuk yang berbayang. Selain itu, bentuk tiga dimensi merupakan gambar klasik yang memberikan efek nostalgia saat melihatnya,” kata Winston.

Gambar rancangan Winston bergaya bersih, dengan ciri khas garis yang playful. Dia yakin, tato dengan gambar yang rumit memiliki pasar sendiri, sedangkan yang ingin dia hadirkan adalah gambar tato yang sederhana, segar dan terlihat menyenangkan.

Berikut karya tato tiga dimensi milik Winston. Dan kalau diamati, lucu-lucu juga tatonya.

1. Ini koper berbentuk pemandangan.

 

Loading...

2. Pemandangan kayak model SD dulu ya...

 

3. Ini apa ya?


4. Ih ular....


5. Ini roket!


6. Siputnya berjalan lambat...


7. Kamu tahu ini apa?


8. Tato musik box.


9. Yang ini pembalap, boleh juga....


10. Yuk pesen pizza...

Lucu-lucu ya tatonya? Cek lagi tato lainnya yuk. KLIK NEXT...

2 dari 2 halaman