Arti mimpi banjir, bisa jadi isyarat keberuntungan © 2023 brilio.net

Arti mimpi banjir, bisa jadi isyarat keberuntungan
pexels.com

15. Melihat banjir.

Mimpi melihat banjir ternyata memiliki pertanda baik. Mimpi tersebut memiliki arti bahwa kamu akan mengalami kemudahan dalam mencari rezeki. Meskipun demikian, ada pula yang menganggap bahwa mimpi melihat banjir justru menjadi pertanda kurang baik. Mimpi tersebut dimaknai bahwa kamu akan mengalami kejadian atau peristiwa yang tak bisa kamu kendalikan.

16. Banjir besar.

Banjir besar tentu saja akan mengerikan ketika benar-benar terjadi di dunia nyata. Lalu, apa artinya jika kamu mengalami banjir besar dalam dunia mimpi? Mimpi banjir besar bisa menjadi pertanda baik dalam hidupmu. Kamu pun akan mendapat kemudahan dalam mencari rezeki dan kesuksesan.

17. Rumah kebanjiran.

Meskipun dalam dunia nyata sangat mengganggu, ternyata mimpi rumah kebanjiran justru memiliki pertanda baik. Jika kamu melihat rumahmu yang kebanjiran dengan perlahan, air mengalir tenang, dan tidak merusak barang-barang di rumah, tandanya kamu akan mendapatkan rezeki. Dalam waktu dekat, kamu bisa saja mendapat rezeki berupa uang maupun jodoh.

18. Rumah hancur akibat kebanjiran.

Berbeda dari mimpi sebelumnya, mimpi rumah yang hancur akibat diterjang banjir memberi pertanda buruk. Mimpi ini bisa menunjukkan bahwa kamu akan mengalami masalah dengan keluargamu. Bahkan, hubungan antar anggota keluarga bisa semakin memburuk jika kamu tidak berusaha segera memperbaikinya.

19. Rumah terendam banjir besar.

Mimpi rumah terendam banjir besar bisa menjadi pertanda kurang baik. Mimpi tersebut bisa diartikan bahwa ada orang yang berniat buruk terhadap keluargamu. Bahkan, ia juga bisa merusak keharmonisan maupun urusan materi dalam keluarga.

20. Terjebak banjir.

Meskipun terdengar tidak nyaman, mimpi terjebak banjir justru bisa menjadi pertanda baik. Kemungkinan besar akan ada orang yang datang padamu untuk memberikan pujian, sehingga kamu merasa bahagia. Meskipun mendapat pujian, kamu harus tetap rendah hati.

21. Tersapu banjir.

Mimpi tersapu banjir bisa menjadi pertanda buruk, terutama dalam urusan kesehatan. Dalam waktu mendatang kamu bisa saja jatuh sakit. Selain itu, mimpi tersapu banjir ini juga bisa menandai bahwa kamu tengah mengalami keputusasaan dan kegagalan dalam pekerjaan.

22. Banjir dengan air jernih.

Jika kamu mengalami mimpi banjir dengan air jernih dan tenang, kamu harus lebih waspada. Alasannya adalah mimpi ini bisa menandakan bahwa kamu akan mengalami kerugian dan kesialan dalam hidup. Contoh kesialan yang mungkin menimpamu adalah tertipu saat membeli barang atau dibohongi oleh rekan kerja sendiri.

23. Banjir dengan air kotor.

Meskipun berkebalikan dengan banjir air jernih, mimpi banjir dengan air kotor juga memiliki makna yang kurang baik. Mimpi tersebut bisa ditafsirkan bahwa kamu tengah mengalami hal buruk dalam hidup, sehingga kamu merasa kurang nyaman dalam menjalaninya.

24. Mimpi banjir bandang.

Dalam dunia nyata, banjir bandang sangat mengerikan, bukan? Namun, jika kamu mengalaminya dalam dunia mimpi, hal ini justru bisa memberi pertanda baik. Bahkan, mimpi tersebut bisa dimaknai bahwa kamu akan mendapatkan rezeki dan kabar baik yang bisa mengubah hidupmu.

25. Banjir di jalan.

Banjir bisa terjadi dimana saja, termasuk di jalan. Jika kamu mengalami mimpi banjir di jalan, hal ini bisa menjadi pertanda baik untukmu. Bahkan, kamu akan mendapatkan buah kesuksesan dari kerja keras yang selama ini kamu lakukan.