Brilio.net - Hidup berumah tangga tentunya tak luput dari sederet masalah. Ada saja yang memicu perselisihan antar suami-istri. Biasanya kesalahan pahaman hingga keegoisan antar pasangan melandasi sebuah pertengkaran yang berujung pada perpisahan. Meski setiap pasangan ingin hidup dalam keharmonisan tetapi ada saja masalah yang menghampiri. Apalagi masalah tersebut dipendam bakal menjadi bom waktu yang menghancurkan bahtera rumah tangga yang susah payah dibangun.

Salah satu penyebab rusaknya kehidupan rumah tangga adalah perasaan tidak dihargai oleh pasangan. Jangankan pasangan, orang lain yang tidak menghargai saja bikin naik pitam apalagi seseorang yang berada didekat kamu sebagai pasangan hidup, tentu sangat menyakiti hati. Perasaan saling menghargai merupakan perasaan mengakui, menghormati, dan memahami kebutuhan satu sama lain.

Misalnya mendengarkan setiap keluhan, berempati pada perasaan pasangan, mengakui usaha dan pencapaian pasangan, hingga mengapresiasi hal-hal kecil dari pasangan. Bila pasangan merasa tidak dihargai, bisa jadi senjata yang dapat merusak kehidupan rumah tangga. Nah, kata sindiran buat suami yang tidak menghargai istri jadi kumpulan ungkapan yang mengingatkan suami akan pentingnya saling menghargai.

Kata sindiran buat suami yg tidak menghargai istri menjadi sumber inspirasi bagi para istri untuk menuangkan rasa kekesalan bila merasa tidak dihargai. Bukan untuk menggurui atau mencela suami tetapi menjadi panggilan ataupun pengingat agar lebih terbuka dalam memahami istri sebagai pasangan hidup.

Tanpa menunggu lama lagi, yuk simak 100 Kata sindiran buat suami yg tidak menghargai istri, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (7/3)