Brilio.net - Pernikahan tentunya menjadi hal yang dinanti-nantikan oleh setiap pasangan. Terlebih bagi pasangan yang sudah siap secara mental maupun materi. Pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup. Nggak heran kalau sebagian besar orang merancang pernikahan impian sebagai wujud syukur karena telah dipersatukan dengan pasangan pilihannya.

Persiapan pernikahan tentunya disesuaikan dengan keinginan calon mempelai dan budget yang ditentukan oleh mereka. Sebagian orang memilih untuk menikah secara sederhana, namun ada pula pasangan yang menggelar pernikahannya dengan konsep super mewah.

Ngomong-ngomong soal pernikahan, belakangan linimasa media sosial dihebohkan dengan pernikahan ala Crazy Rich Surabaya yang serba mewah. Pernikahan yang diketahui akan digelar di Grand Ballroom The Mulia, Nusa Dua, Bali pada 1 Desember 2018 ini, ternyata milik pasangan kekasih Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang.

Pernikahan keduanya diketahui melalui akun Instagram @jusupclarissawed dikutip brilio.net, Rabu (28/11), bahwa serba-serbi pernikahan Jusup dan Clarissa. Dalam unggahannya, akun tersebut menampilkan momen pertunangan hingga undangan pernikahan yang serba mewah. Selain digelar di hotel bintang 5, pernikahan Crazy Rich Surabaya ini juga kabarnya mengundang bintang tamu band internasional untuk memeriahkan suasana.

crazy rich surabayan © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@jusupclarissawed

Kemewahan pernikahan Jusup Cayadi dan Clarissa Wang ini juga terlihat dari undangan yang nggak biasa. Kartu undangan yang ditujukan untuk para tamu ini berbentuk kotak musik dengan ornamen daun berwarna emas serta ukiran pasangan kekasih di dalamnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#jusupclarissa

A post shared by JusupClarissa Wedding (@jusupclarissawed) on

Tidak hanya itu, pasangan ini pun mempersiapkan suvenir pernikahan yang mewah untuk para tamu undangan. Suvenir tersebut kabarnya berupa koin emas yang berukir wajah mempelai lengkap dengan keterangan nama dan tanggal serta lokasi pernikahan.

crazy rich surabayan © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@jusupclarissawed

Keduanya juga mempersiapkan doorprize berupa ponsel iPhone XS, iPhone XS MAX, dan iPhone XR untuk tamu undangan dengan foto terbaik. Penentuan pemenang foto juga di lakukan oleh juri yang merupakan pembuat film internasional. Sementara itu, para tamu undangan diimbau untuk mengenakan dress code dengan tema 'The Greatest of You'.

crazy rich surabayan © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@jusupclarissawed

Kemewahan pernikahan Jusup Cayadi dan Clarissa Wang ini terlihat sejak awal prosesi. Mulai dari lamaran, pertunangan, bridal shower untuk mempelai wania, hingga prosesi keagamaan dan resepsi. Jusup Cayadi sendiri melakukan prosesi lamaran kepada Clarissa di Macau pada Mei 2018 lalu. Keduanya juga menggelar lamaran tradisional dengan konsep yang nggak kalah mewah, dilanjutkan dengan upacara keagamaan.

Jelang pernikahan, mempelai wanita juga mengadakan bridal shower yang dihadiri oleh sahabat tercinta. Bridal shower tersebut juga mengusung konsep yang nggak kalah elegannya.

crazy rich surabayan © 2018 berbagai sumber

foto: Instagram/@jusupclarissawed

Ini kayaknya bakal menjadi pernikahan yang menyita perhatian. Segala pernak-perniknya fantastis.