Wajahnya makin glowing, bebas jerawat, dan kusam, intip trik jaga kecantikan kulit ala Dara The Virgin

Wajahnya makin glowing, bebas jerawat, dan kusam, intip trik jaga kecantikan kulit ala Dara The Virgin

Brilio.net - Sebagai seorang figur publik, terlebih bagi mereka yang memiliki profesi sebagai penyanyi, menjaga kecantikan dan kesehatan wajah adalah hal utama yang tidak boleh dilewatkan. Bukan tanpa sebab, hal ini harus dilakukan agar penampilan mereka selalu menarik dan menjadi perhatian publik. Berbagai perawatan wajah pun dilakukan oleh mereka agar terhindar dari beragam permasalahan wajah. Sama halnya seperti yang dilakukan oleh musisi Dara The Virgin.

Penyanyi kelahiran Tasikmalaya ini sekarang memiliki paras yang semakin cantik. Melalui unggahan di Instagram terlihat wajah Dara kini lebih glowing dan cerah. Bahkan tak terlihat masalah kulit, seperti jerawat. Hal ini berbeda jika dibandingkan dengan kondisi kulit wajahnya beberapa tahun silam yang masih tampak kusam dan terdapat masalah jerawat.

Dengan kondisi wajah yang kini tampak lebih sehat, tentunya terdapat rahasia di balik kecantikan kulitnya. Nah, penasaran dengan rahasia di balik kulit yang semakin glowing, cerah, dan bebas jerawat ala Dara The Virgin? Yuk, simak informasi berikut ini sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/7).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES