Wajah kian glowing dan tirus, intip 9 potret Kiky Saputri sebelum dan usai jalani perawatan kecantikan

Wajah kian glowing dan tirus, intip 9 potret Kiky Saputri sebelum dan usai jalani perawatan kecantikan

Brilio.net - Memiliki wajah yang cantik merupakan idaman setiap orang, terutama selebriti. Tak heran bila mereka rela mengeluarkan biaya besar untuk melakukan perawatan, mulai dari kepala hingga kaki.

Perkembangan teknologi sekarang ini membuat mereka bisa mendapatkan kecantikan secara instan melalui perawatan, khususnya perawatan kecantikan. Bagi para selebriti, memiliki wajah yang sehat merupakan aset yang penting untuk menunjang penampilan.

Salah satunya adalah komedian Kiky Saputri. Melihat kariernya yang semakin melesat, ia pun mulai sadar akan pentingnya penampilan. Wanita 30 tahun itu pun melakukan berbagai perawatan kecantikan.

Terlihat banyak perubahan pada penampilannya, terutama bagian wajahnya yang tampak lebih tirus dengan dagu lancip sampai hidung mancung. Tak heran bila ada netizen yang justru menyebut Kiky Saputri melakukan operasi plastik. Namun, diakui oleh sang artis ia tak pernah melakukan operasi plastik apapun melainkan hanya menjalani berbagai perawatan.

Lalu seperti apa potret Kiky Saputri sebelum dan usai jalani perawatan kecantikan? Berikut ulasan brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES