Wajah bebas kusam dan tak berminyak, intip 5 perawatan wajah remaja ala Betrand Peto

Wajah bebas kusam dan tak berminyak, intip 5 perawatan wajah remaja ala Betrand Peto

Brilio.net - Kulit kusam dan berminyak kerap kali terjadi pada remaja berusia belasan tahun. Tentunya penampilan kulit yang tampak tidak terawat tersebut menurunkan tingkat kepercayaan diri mereka. Maka dari itu, tidak heran jika kini banyak remaja yang melakukan berbagai treatment agar wajahnya bebas dari kusam dan tidak terlihat mengkilap.

Sebagian besar dari para remaja ini pun menggunakan metode perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kecocokan kulit mereka. Salah satu remaja yang turut memperhatikan kesehatan kulitnya adalah Betrand Peto. Putra Ruben Onsu ini menggunakan berbagai perawatan wajah, baik yang melibatkan tenaga ahli atau di rumah dengan memakai produk skincare.

Perawatan kulit wajah tersebut rutin dilakukan oleh pria yang kerap disapa Onyo. Tak heran, jika pelantun lagu "Tentang Sahabat" ini memiliki paras kulit cerah dan terlihat tidak kusam. Nah, penasaran dengan trik merawat kesehatan dan kecantikan kulit remaja ala Betrand Peto? Berikut ini briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (19/7).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES