Tetap cantik di usia 47 tahun, ini 5 skincare rutin ala Inneke Koesherawati agar glowing dan awet muda

Tetap cantik di usia 47 tahun, ini 5 skincare rutin ala Inneke Koesherawati agar glowing dan awet muda

Brilio.net - Inneke Koesherawati adalah seorang model, pembawa acara televisi dan pemeran Indonesia. Ia memulai kariernya dari modeling dengan meraih penghargaan juara berbakat pada pemilihan GADIS Sampul tahun 1990. Setelah itu, ia mulai mencoba di dunia akting sebagai figuran dalam film Lupus 4. Pada tahun yang sama, ia memulai debut pertamanya sebagai artis dalam film Diskotik DJ.

Wajah dan akting Inneke Koesherawati mengundang sutradara mengajaknya untuk bermain dalam film-film hot. Pada tahun 1992, Inneke bermain dalam film Gadis Metropolis dengan plot cerita mengisahkan gadis metropolis yang hanya paham hura-hura dan menghalalkan segala cara untuk mencapai keinginan tertentu. Sejak itu, ia pun turut bermain di beberapa film lainnya.

Bahkan sampai saat ini di usianya yang ke 47 tahun, Inneke tetap cantik dan tampak awet muda. Tak bisa dimungkiri, kecantikan aktris yang satu ini memang tak lekang dimakan usia. Terbukti di usianya yang terbilang sudah tak muda lagi, paras cantik Inneke tak tergeser oleh kehadiran aktris-aktris pendatang baru lainnya.

Hal tersebutlah yang membuat sejumlah orang penasaran dengan perawatan kecantikan yang dilakukan oleh artis senior tersebut. Penasaran apa saja perawatannya? Yuk, simak 5 skincare rutin ala Inneke Koesherawati agar glowing dan awet muda, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari berbagai sumber, Senin (24/4).

1. Rutin membersihkan makeup.

Skincare rutin ala Inneke Koesherawati agar glowing dan awet muda Berbagai sumber

foto: freepik.com

Menjaga kebersihan wajah adalah salah satu rahasia Inneke untuk mendapatkan wajah yang awet muda. Meskipun memiliki aktivitas yang padat, Inneke tidak pernah lupa untuk membersihkan wajahnya, terutama pada malam hari untuk mengangkat makeup yang menempel seharian.

Tak hanya saat pagi hari, sebelum tidur ia juga selalu membersihkan wajahnya secara rutin. Inneke juga mengungkapkan pentingnya melakukan pembersihan wajah setiap hari agar kulit selalu sehat dan terhindar dari berbagai permasalahan kulit.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES