Tanpa kuas atau sponge, begini trik bikin makeup natural tetap flawless ala Chelsea Olivia

Tanpa kuas atau sponge, begini trik bikin makeup natural tetap flawless ala Chelsea Olivia

Brilio.net - Makeup bagi seorang wanita merupakan hal yang cukup penting karena dapat menunjang penampilan sehari-hari. Biasanya makeup ini selalu digunakan untuk pergi kerja ataupun hadir di acara-acara penting, seperti halnya kondangan ataupun saat manggung.

Berbagai look makeup yang sesuai pun mereka gunakan agar penampilan tampak menarik dan unik. Namun keberhasilan look makeup yang sempurna, tidak lepas dari produk dan alat makeup. Terdapat berbagai produk makeup, seperti bedak, foundation, eyebrow, dan masih banyak lagi. Sementara itu, untuk alat makeup yang cukup penting adalah brush atau kuas dan sponge.

Namun, bagaimana jadinya jika kita tidak memiliki kedua alat penting tersebut? Nah, salah satu selebriti cantik yakni Chelsea Olivia membagikan trik bermakeup tanpa kedua alat tersebut. Trik ini pun dibagikan melalui channel YouTubenya Alinskie Family, pada beberapa waktu yang lalu.

Nah, penasaran dengan trik makeup tersebut? Yuk simak tutorialnya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (14/6).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES