Tak terlihat tanda keriput di usia 56 tahun, intip trik jaga kecantikan wajah awet muda Ruth Sahanaya

Tak terlihat tanda keriput di usia 56 tahun, intip trik jaga kecantikan wajah awet muda Ruth Sahanaya

Brilio.net - Seiring bertambahnya usia, keriput dan garis di beberapa bagian tubuh menjadi hal lumrah. Namun kondisi ini begitu ditakuti banyak orang, pasalnya mereka merasa penampilannya menjadi kurang maksimal atau tidak seperti dulu lagi. Tak heran memang, setiap orang tentunya menginginkan tampilan awet muda, meski usia terus bertambah.

Keinginan itulah yang akhirnya membawa banyak orang untuk melakukan berbagai perawatan kecantikan. Bahkan kini hal itu sudah digaungi sejak dini, agar kelak ketika usia tidak muda lagi penampilan mereka masih menarik. Tentunya ini menjadi aktivitas tak terlupakan untuk sederet artis. Mengingat mereka adalah publik figur yang terus menarik perhatian. Salah satu artis yang menjaga penampilannya adalah Ruth Sahanaya.

Wanita yang termasuk Diva Indonesia ini diketahui sudah berusia 56 tahun. Namun di usianya yang sudah tidak lagi muda itu tidak terlihat tanda-tanda penuaan dini yang muncul di permukaan kulit Ruth Sahanaya. Tentunya kulit yang terlihat sehat itu dijaga dengan menjalankan beberapa treatment. Namun ada satu yang paling diandalkan Ruth Sahanaya, yakni mengonsumsi green tea secara rutin.

Ruth Sahanaya menjaga kecantikannya dengan mengimbangi antara bahan-bahan alami dan juga treatment di klinik kecantikan. Tak heran jika dia memiliki paras yang tetap cantik dengan kulit mulus tanpa tanda penuaan. Penasaran dengan rahasia menjaga kecantikan kulit ala Ruth Sahanaya? Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Rabu (26/7).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES