Tak terlihat menua di usia 44 tahun, ini rahasia Cindy Fatikasari menjaga kecantikan kulit

Tak terlihat menua di usia 44 tahun, ini rahasia Cindy Fatikasari menjaga kecantikan kulit

Brilio.net - Bagi kamu pecinta sinetron pastinya sudah tidak asing lagi dengan artis cantik bernama Cindy Fatikasari. Wanita yang juga memiliki profesi sebagai pembawa acara ini masih terlihat awet muda, meski kini sudah memasuki usia 44 tahun. Bahkan jika disandingkan dengan sang putri sulungnya yaitu Tengku Syaira Anataya ini tak terlihat ada perbedaan.

Sudah pasti, paras wajahnya yang awet muda ini membuat sejumlah orang penasaran akan cara menjaga kulit ala wanita kelahiran Malang, 18 Desember 1978 itu. Melalui media sosial Instagramnya, artis yang memulai kariernya di ajang pemilihan GADIS Sampul di tahun 1992 itu selalu membagikan aktivitas perawatan wajahnya.

Terdapat beberapa perawatan kulit wajah yang dilakukan oleh istri dari Tengku Firmansyah tersebut. Tak banyak perawatan kulit yang dilakukan oleh ibu tiga anak tersebut.

Salah satu yang dilakukan oleh pemeran Umi Nadzira dalam film 172 Days itu adalah treatment yang melibatkan dokter kecantikan, seperti halnya laser. Selain itu, juga terdapat treatment yang dilakukan di rumah, seperti halnya menggunakan sunscreen atau sunblock.

Mengetahui sedikit rahasia menjaga kulit ala Cindy Fatikasari di atas pastinya membuat kamu penasaran bukan? Nah, bagi kamu yang penasaran berikut ini lima rahasia Cindy Fatikasari dalam menjaga kecantikan kulit, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/7).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES