Tak tampak mengkilap dan bebas jerawat, ini trik Denny Sumargo cegah kulit wajah berminyak

Tak tampak mengkilap dan bebas jerawat, ini trik Denny Sumargo cegah kulit wajah berminyak

Brilio.net - Perawatan wajah tidak hanya diperuntukkan bagi wanita saja. Saat ini pria juga membutuhkan perawatan agar kulitnya selalu tampak sehat.

Sama halnya wanita, kulit pria rentan untuk terkena masalah kulit, seperti halnya jerawat dan berminyak. Sudah pasti, kondisi tersebut membuat mereka tidak nyaman. Terlebih lagi kaum adam yang memiliki pekerjaan di depan kamera, seperti halnya Denny Sumargo.

Memiliki pekerjaan yang banyak berhubungan dengan publik, membuat Denny Sumargo dituntut untuk tampil menawan dan menarik sepanjang waktu. Maka dari itu, tidak heran jika pria kelahiran Makassar, 11 Oktober 1981 itu melakukan berbagai perawatan kulit agar wajahnya selalu tampak fresh tanpa mengkilap.

Perawatan wajah yang dilakukan oleh suami Olivia Allan ini cukup simpel. Pemeran Hendro Sanusi dalam film Miracle in Cell No.7 ini hanya memakai beberapa produk skincare, salah satunya adalah face wash dan sunscreen.

Selain itu, ia hanya melakukan perawatan dari dalam yaitu menjaga asupan makanan. Tak heran jika wajah Denny Sumargo ini selalu tampak glowing dan awet muda meski sudah memasuki usia 41 tahun.

Nah, penasaran dengan trik mencegah kulit berminyak ala Denny? Yuk, simak informasi di bawah ini sebagaimana briliobeauyt.net rangkum dari berbagai sumber.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES