Tak jaim tunjukkan keriput dan flek hitam di wajah, 11 potret Luna Maya tanpa makeup ini jadi sorotan

Tak jaim tunjukkan keriput dan flek hitam di wajah, 11 potret Luna Maya tanpa makeup ini jadi sorotan

Brilio.net - Sebagai seorang selebriti, penampilan jadi hal yang utama. Mereka sangat memperhatikan penampilan dalam berbagai momen. Tampil cantik dengan makeup tebal, styling rambut yang keren, dan outfit mahal dari kepala hingga kaki sudah jadi hal yang biasa bagi mereka.

Meskipun selalu menunjukkan sisi glamornya, namun tak jarang para selebriti itu tampil apa adanya. Melalui unggahannya di media sosial, tak jarang para seleb itu tampil dengan pakaian sederhana dan tanpa polesan makeup.

Seperti baru-baru ini, artis cantik Luna Maya menunjukkan kecantikan alaminya di live streaming Instagram. Sambil memamerkan wajah naturalnya tanpa makeup, Luna mengaku sudah mulai memiliki keriput di area mata. Nggak hanya itu, Luna juga memperlihatkan bagian wajahnya yang mulai terkena flek hitam.

"Belum makeup nih, nih, nih, nih. Udah kelihatan nih ada keriput nih. Ada flek, flek, flek, flek. Udah mulai turun mukanya, udah mulai tua. It's okay," terang Luna Maya.

Tampil bare face tanpa sedikit makeup pun, wajah Luna Maya menjadi sorotan warganet. Berikut potret Luna Maya tanpa makeup yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (29/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES