Sering dipuji karena tampil bak ABG, intip 8 rahasia makeup ala Ussy Sulistiawati

Sering dipuji karena tampil bak ABG, intip 8 rahasia makeup ala Ussy Sulistiawati

Brilio.net - Nama artis cantik Ussy Sulistiawaty pastinya sudah tidak asing lagi di telinga. Penyanyi sekaligus pesinetron satu ini memang memiliki paras cantik dan awet muda yang tak luntur dimakan usia. Bahkan wajah cantiknya itu tidak pernah membosankan ketika dipandang.

Walaupun, sudah memasuki usia 42 tahun, ibu dari lima anak ini memiliki penampilan yang terlihat bak remaja zaman sekarang. Tidak hanya itu, wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980 itu pun terkadang menggunakan makeup dengan look yang fresh dan natural, sehingga membuatnya terlihat lebih awet muda.

Hasil dari look makeup tersebut tentunya tidak lepas dari penggunaan teknik makeup yang digunakan oleh Ussy Sulistiawaty. Mulai dari pemilihan warna lipstik cerah yang memberikan efek tampak elegan dan shade nude yang memberikan riasan tampak natural. Tak hanya itu, Ussy juga pengaplikasian beberapa produk makeup.

Penasaran dengan rahasia makeup bak remaja ala Ussy Sulistiawati? Yuk, intip rahasianya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (5/4).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES