Sempat jadi karyawan Inul kini moncer jadi aktris, 11 potret transformasi Lucinta Luna bikin pangling

Sempat jadi karyawan Inul kini moncer jadi aktris, 11 potret transformasi Lucinta Luna bikin pangling

Brilio.net - Lucinta Luna menjadi salah satu aktris yang berhasil menyedot perhatian publik lewat berbagai aksinya. Meski sudah nggak tampil di TV, namun unggahannya di berbagai media sosial membuatnya jadi perhatian. Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala ia bagikan video singkat yang menampilkan cuplikan momen pemotretan.

Lucinta yang tampil dengan setelan terbuka mengunggah perbandingan dulu dan kini. Tak lagi menutupi jati dirinya sebagai transgender dengan nama asli Muhammad Fattah, terlihat perubahan drastis pada penampilan pelantun lagu Tingkah Lakumu Kode-Kode ini.

"The Real Beauty and the Beast .Sekarang yang ada di raga LUCINTALUNA itu adalah FATAH jadi makin kuat Power Khodamku," ujarnya pada keterangan captionnya.

Kini, penampilannya tampak menawan setelah jalani operasi plastik mulai ganti kepala, operasi hidung hingga operasi leher. Banyak yang kemudian penasaran dengan transformasi perubahannya. Diungkap Inul Daratista, jauh sebelum berkarier di industri hiburan, rupanya Lucinta Luna sempat menjadi karyawan di salah satu bisnis karaoke Inul, lho.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/1), transformasi Lucinta Luna yang bikin pangling.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES