Rogoh Rp 100 juta perbulan, ini 9 transformasi Amanda Manopo sebelum dan sesudah perawatan kecantikan

Rogoh Rp 100 juta perbulan, ini 9 transformasi Amanda Manopo sebelum dan sesudah perawatan kecantikan

Brilio.net - Penampilan sempurna merupakan tuntutan bagi para selebriti di depan kamera maupun di berbagai kesempatan. Apalagi untuk para selebriti perempuan, kecantikan merupakan modal utama mereka untuk menunjang kariernya di industri hiburan. Jadi nggak salah, kalau beberapa seleb cantik rela melakukan serangkaian perawatan tubuh yang bisa membuat mereka terlihat sempurna.

Demi penampilannya tersebut, tak jarang para seleb ini rela merogoh kocek dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah untuk biaya perawatan dari ujung kepala hingga kaki. Hal serupa juga dilakukan oleh Amanda Manopo.

Mantan pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini rajin melakukan berbagai perawatan. Menariknya, perawatan yang dijalani Amanda Manopo itu serupa yang dilakoni artis lain seperti Ayu Ting Ting, Sarwendah hingga Inul Daratista.

Kini penampilan wanita 23 tahun ini dinilai terlihat sedikit berbeda. Lantas seperti apa ya transformasi Amanda Manopo sebelum dan sesudah perawatan kecantikan? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (27/11).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES