Rogoh kocek sampai Rp 600 juta untuk operasi antiaging, ini 11 potret Titi DJ pede tampil no makeup

Rogoh kocek sampai Rp 600 juta untuk operasi antiaging, ini 11 potret Titi DJ pede tampil no makeup

Brilio.net - Artis selalu dituntut tampil sempurna di depan publik. Untuk itulah, mereka rela mengeluarkan kocek untuk berpakaian stylish hingga melakukan perawatan kecantikan. Perawatan yang dilakukan pun sering mengikuti tren atau metode kecantikan, tentu disesuaikan dengan anjuran dokter kecantikan masing-masing.

Seperti beberapa waktu lalu sempat heboh penyanyi Titi DJ menjalani perawatan kecantikan yang tak biasa. Ia bahkan rela berangkat ke Korea Selatan untuk menjalani metode tersebut. Rupanya, Titi DJ melakukan operasi antiaging untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan kencang.

Operasi antiaging merupakan operasi untuk menyamarkan kulit yang mengalami penuaan. Setidaknya ia menjalani lima tindakan untuk wajahnya, yaitu facelift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft. Tak tanggung-tanggung, ibunda Stephanie Poetri ini pun rela merogoh kocek ratusan juta untuk operasi tersebut.

"Nggak sampai milyaran, nggak sampai, antara Rp 500 juta atau 600 juta. Karena gue lima tindakan, jadi mungkin kalau ada yang cuma facelift doang enggak perlu neck atau forehead lift mungkin jauh lebih murah," paparnya saat berbincang dengan Maia Estianty dari YouTube Al El Dul TV.

Usai menjalani operasi, penampilan artis berusia 57 tahun ini pun tampak sangat berbeda. Unggah foto tanpa makeup, hasilnya wajah Titi DJ lebih terlihat muda.

Berikut potret Titi DJ pede tampil no makeup yang dirangkum brilio.net dari Instagram @ti2dj, Kamis (30/11).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES