Potret dulu dan kini 5 seleb lakukan operasi hidung di Korea, penampilan Mawar AFI bak bumi dan langit

Potret dulu dan kini 5 seleb lakukan operasi hidung di Korea, penampilan Mawar AFI bak bumi dan langit

Brilio.net - Menjadi selebriti memang terkadang kerap dituntut untuk tampil maksimal. Maka nggak heran jika banyak selebriti yang rela mengeluarkan biaya cukup mahal untuk perawatan tubuh dan wajah. Hal tersebut pula yang baru-baru ini dilakoni oleh penyanyi Mawar AFI.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tengah menata diri untuk kehidupan barunya, usai bercerai dari Steno Ricardo. Memasuki babak kehidupan baru sebagai janda dan single parent, Mawar AFI memilih memulai menata hidupnya dengan mengubah penampilannya.

Meningkatkan alias upgrade tampilan visual dirinya, Mawar diketahui baru saja melakukan operasi hidung atau Rhinoplasty hingga ke Korea Selatan beberapa waktu lalu. Jauh-jauh ke Negeri Ginseng untuk operasi hidung, Mawar mengaku dia memang percaya akan kemampuan dari tangan dokter-dokter kecantikan di sana.

Penampilan baru Mawar AFI usai menjalani operasi plastik hidung di Korea sukses mencuri perhatian. Hidungnya yang kecil serta pipinya yang gembul membuat penyanyi 37 tahun itu terlihat seperti ABG lagi.

Rupanya tak hanya Mawar, potret wajah sederet seleb saat sebelum dan sesudah operasi hidung di Korea ini juga tak kalah mencuri atensi. Penasaran seperti apa perbedaan penampilannya? Yuk, intip potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/12).


(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES