Potret 9 seleb tampil polos saat perawatan wajah, Krisdayanti disebut lebih tua dari sang kakak

Potret 9 seleb tampil polos saat perawatan wajah, Krisdayanti disebut lebih tua dari sang kakak

Brilio.net - Bagi kalangan selebritis, penampilan merupakan salah satu hal terpenting. Pasalnya, saat tampil di televisi atau off air, para selebriti dituntut untuk tampil secara maksimal. Maka nggak heran kalau banyak artis yang rutin melakukan perawatan wajah seperti botox dan masih banyak lagi.

Tak jarang, perawatan wajah yang dilakukan oleh para seleb pun menghabiskan biaya yang fantastis. Belakangan para selebriti pun kerap mengunggah potretnya saat melakukan perawatan wajah. Di momen tersebut, deretan seleb ini menampilkan potret wajah polosnya tanpa balutan makeup.

Potret wajah polos para selebritis pun kerap mencuri perhatian publik. Salah satu penampilan yang disorot adalah Krisdayanti. Penyanyi satu ini memang dikenal kerap tampil dengan makeup yang bold. Saat tampil dengan wajah polos, warganet mengomentari wajah Krisdayanti yang terlihat lebih tua dari sang kakak.

"Maaf Yuni Shara lebih mudaan. Mungkin krn KD full makeup tebal tiap hari," komentar @callme_cf.

"Kok iya ya, mudaan yuni shara," kata @warniyanto209.

Selain Krisdayanti potret wajah seleb tampil polosan saat perawatan wajah ini juga mencuri atensi. Seperti apa penampilannya? Yuk, intip 9 potretnya yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (16/12).

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES