Potret 7 pedangdut gelar acara tujuh bulanan kehamilan, Bella Bonita mewah bak pesta pernikahan

Potret 7 pedangdut gelar acara tujuh bulanan kehamilan, Bella Bonita mewah bak pesta pernikahan

Brilio.net - Syukuran tujuh bulan kehamilan adalah salah satu tradisi. Dalam budaya Jawa, upacara ini juga dikenal dengan istilah mitoni. Upacara ini mengandung suatu momen penting dalam perjalanan kehidupan. Dalam upacara mitoni, keluarga mempersiapkan berbagai persembahan dan ritual yang mengandung makna mendalam.

Mereka percaya bahwa upacara ini bukan hanya sekadar tradisi, tetapi juga sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada Sang Pencipta atas anugerah dan rezeki yang diberikan. Tradisi ini pun masih banyak digelar oleh para selebriti, salah satunya pasangan Denny Caknan dan Bella Bonita.

Pasangan pedangdut ini baru saja menggelar upacara mitoni kemarin, Jumat (22/12). Acara tersebut menjadi sorotan lantaran digelar di usia kehamilan Bella Bonita yang baru lima bulan. Selain itu, momen tersebut juga jadi sorotan lantaran digelar mewah layaknya pesta pernikahan.

Namun, bukan cuma Bella dan Denny yang menggelar mitoni dengan mewah, beberapa deretan pedangdut ini pun demikian. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (25/12), berikut ini potret tujuh pedangdut gelar acara tujuh bulanan kehamilan.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES